M Nasir Minta Polisi Sepenuhnya Netral Dalam Pilkada 2024

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKontem.com, Pesawaran – Ketua DPD NasDem Pesawaran M Nasir berharap kepada aparat Kepolisian agar dapat sepenuhnya netral dalam mengawal pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten setempat.

“Tentunya saya menyambut baik atas kunjungan silaturahmi Kapolres Pesawaran beserta jajaran, dan kami partai NasDem siap bersinergi dengan Polres Pesawaran, dan saya juga berharap aparat Kepolisian dapat bersikap netral dalam mengawal pelaksanaan Pilkada di Pesawaran mendatang,” Ujar M Nasir saat menerima kunjungan silahturahmi Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy beserta jajaran, dikantor DPD NasDem Pesawaran. Jumat 14 Juni 2024.

Lanjut M Nasir, sebagai salah satu partai yang akan ikut dalam Pilkada mendatang, dirinya bersama jajaran siap bersama-sama untuk menciptakan situasi yang kondusif, aman dan sejuk sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat.

“Kami juga akan sepenuhnya mendukung tugas-tugas dari Polri salah satunya menciptakan suasana yang aman dan sejuk selama pelaksanaan Pemilukada baik pemilihan Gubernur maupun Bupati,” jelasnya.

Selain itu dirinya juga menegaskan bahwa Partai NasDem mempunyai komitmen untuk menciptkan pasangan calon Bupati lebih dari satu, dengan harapan demokrasi di Kabupaten Pesawaran dapat berjalan dengan baik.

Sementara Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, menyampaikan bahwa kehadirannya bersama personel tak lain hanya untuk silaturahmi dan membangun komunikasi yang efektif, koordinasi dan kolaborasi sebagai bentuk kerjasama dengan tokoh partai politik yang ada di kabupaten Pesawaran dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilukada.

Kegiatan silaturahmi seperti ini akan selalu menjadi agenda rutin kami guna membangun sarana komunikasi dan cooling system menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 yang akan segera kita laksanakan bersama-sama tepat di tanggal 27 November 2024 ini,” Ujar Kapolres.

Kapolres Pesawaran juga menyampaikan telah melakukan silaturahmi dengan sejumlah tokoh dan Pimpinam Partai Politik di Wilayah Hukum Polres Pesawaran.

BACA JUGA  Angka Stunting Turun Drastis Kabupaten Raih Penghargaan di Harganas Ke 31

“Kemarin, saya bersama rombongan juga melaksanakan silaturahmi dengan tokoh dan sejumlah pinpinan partai politik yang ada di Kabupaten Pesawaran, dan hari ini Kami beserta rombongan silaturahmi dengan Ketua Partai NasDem Pesawaran beserta jajarannya,”ungkap Kapolres.

Dirinya, berharap kepada para Tokoh dan Pimpinan Partai Politik yang adak di Pesawaran, Semoga dengan adanya kegiatan ini bersama-sama dengan kepolisian dapat mengawal Pemilu Kada Tahun 2024 dengan Netral, Aman, Damai, Sejuk, dan Tentram. (**)

Share.

About Author

Comments are closed.