M Nasir : Memberi Santunan Adalah Kewajiban Kita Semua

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Peringatan Tahun Baru Islam, dijadikan momentum oleh Ketua DPRD Pesawaran M Nasir untuk saling berbagi kepada anak anak yatim dan kurang mampu.

Hal itu dilakukan M Nasir bersamaan dengan digelarnya pengajian akbar di Desa Sinar Harapan Kedondong dan Desa Gunung Rejo Kecamatan Way Lima, Sabtu, 29 Agustus 2020.

“Dengan niat yang baik (memberi santunan) insya Allah mendapat ridho dari Allah SWT, karena ini menjadi kewajiban kita bersama. Sebagai ketua DPRD Pesawaran mempunyai niat yang sama membangun desa dan membangun Pesawaran,” kata M Nasir.

Dikatakan dia, dengan niat yang baik sebagai putra daerah Pesawaran, M Nasir memohon doa restu kepada warga Gunung Rejo dan Sinar Harapan untuk mewujudkan Kabupaten Pesawaran menjadi lebih hebat lagi ke depan.

“Mudah mudahan niat dan hajat kita¬† yang sama membangun Pesawaran menjadi lebih hebat lagi bisa terwujud,” kata dia.

Sementara, Kepala Desa Gunung Rejo Susilo Bambang Triwanto menyatakan rasa terima kasihnya kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara tersebut.

“Acara ini merupakan acara rutin tahunan, semoga kegiatan ini dpaat merubah agar kita menjadi lebih baik. Mari kita merubah diri kita, dari tidak baik menjadi baik dan dari tadinya yang baik menjadi lebih baik lagi,” kata dia. (**)

Bambang T

BACA JUGA  Bupati Dendi Ajak Pelaku Usaha Bersinergi
Share.

About Author

Comments are closed.