Jadwal Pendaftaran Nanda – Anton Akan Dibahas Di Rapat Koalisi Besok?

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran, Nanda Indira – Antonius Muhammad Ali, rencananya akan mengadakan pertemuan dengan partai-partai koalisi untuk membahas tim pemenangan dan strategi pemenangan pada Pilkada 2024.

Bakal Calon Wakil Bupati Pesawaran, Antonius Muhammad Ali mengatakan, rencana jika tidak ada perubahan, besok pihaknya akan adakan pertemuan dengan partai-partai koalisi dapi pasangan Nanda -Antonius.

“Tentunya pertemuan ini untuk membahas segala sesuatunya termasuk waktu pendaftaran kami ke KPU Pesawaran,” kata dia, Senin 26 Agustus 2024.

“Selain itu pertemuan itu juga untuk membahas langkah-langkah dan kerja-kerja semua partai koalisi untuk kemenangan Pilkada ini,” kata dia.

Dia mengungkapkan, bahwa Nanda -Antonius saat ini sudah menerima surat rekomendasi model B1KWK sebanyak 5 surat yaitu dari Partai Gerindra, Nasdem, PAN, PKB, dan PKS.

“Saat ini kami masih menunggu surat rekomendasi B1KWK dari PDIP yang insyaallah akan keluar atau akan kami terima besok.”

“Kemudian untuk surat rekomendasi B 1 KWK dari Partai Gerindra sudah kami terima tadi sore, Sekretariat Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Gerindra,” tambahnya.

Dia juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Pesawaran. “insyaAllah kalau pihaknya Nanda -Antonius mendapatkan mandat dari masyarakat untuk memimpin Pesawaran, kami akan menjaga amanah dari masyarakat pesawaran dengan sebaik-baiknya.”

“Mudah-mudahan ke depannya kami bisa lebih meningkatkan lagi pembangunan di Pesawaran,” pungkasnya. (Rilis)

BACA JUGA  Cegah Penyebaran Corona Urus Perizinan Di Pesawaran Cukup Via Telepon dan WA
Share.

About Author

Comments are closed.