Ini Rahasia Peramal dengan Kartu Tarotnya

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Bandar Lampung – Jika kalian pernah diramal dengan kartu tarot, ini rahasia peramal yang menjadikan kartu tarot sebagai media dalam melihat kehidupan masa depan seseorang.

Salah satu peramal bernama Faisal Abdau menjelaskan bagaimana tahapan dalam meramal seseorang, pertama seseorang yang akan diramal harus memilih tiga kartu yang telah diacak oleh sang peramal dan meletakkan kartu tersebut kebeberapa tempat yang telah disediakan.

Nah setelah memilih kartu tersebut ditaruh ditiga tempat ini. Ada warna merah yang berarti asmara, biru itu kehidupan dan hijau tentang rejekinya,” ungkap Faisal.

Setelah kartu ditaruh ditempatnya, Faisal mulai meramal dari kisah Asmara, kehidupan dan rejeki seseorang lewat kartu yang disetiap tarot memiliki arti. Namun tahukah kalian sebenarnya kartu tarot tersebut bukanlah acuan seorang peramal dalam meramal seseorang.

“Kartu ini sebagai pemantik mas , jadi intinya itu dalam meramal adalah psikologis, jadi yang dilihat adalah karakter dan sikap seseorang itu tadi.Ketika milih kartu otomatis kita bisa mancing sifat aslinya dan dari situ lah kita meramal, jadi kartu itu hanya 20 persen dan 80 persen itu saya melihat sikap seseorang yang akan diramal itu,” jelasnya pada dKonten.com.

Meskipun ramalan kartu ini hanyalah hiburan, namun banyak orang-orang yang sangat serius menanggapinya mulai dari remaja hingga orang dewasa, bagaimana dengan Anda apakah masih percaya dengan ramalan kartu ?. (*/AK)

BACA JUGA  Panduan Belajar Digital Marketing untuk Usaha Property
Share.

About Author

Penggiat kegiatan alam bebas dan olahraga

Comments are closed.