Ini Alasan Eriawan Dukung Aries Sandi Di Pilkada Pesawaran

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran- Sosok Eriawan, mantan wakil Bupati Kabupaten Pesawaran periode 2016 – 2021 menjadi sorotan lantaran berbeda pandangan dan sikap politik di Pilkada kabupaten setempat tahun ini.

Bagaimana tidak, Eriawan menjadi ketua tim pemenangan pasangan Aries Sandi – Supriyanto, tentunya berbeda sikap politik dari sang kakak M Nasir yang merupakan ketua tim pemenangan bakal calon bupati Nanda Indira yang merupakan Istri dari Dendi Ramadhona, dan pada periode 2016 – 2021 merupakan pasangannya selaku bupati dan wakil bupati Kabupaten Pesawaran.

“Secara kedekatan emosional, tentu lebih dekat ke pak Dendi dan Bu Nanda daripada pak Aries Sandi, dan saya adalah wakil bupati yang tidak pernah berkonflik dengan bupati sampai akhir masa jabatan, namun, saat ini saya berbicara Kabupaten Pesawaran, bukan pribadi.”

“Dan sikap politik saya jelas, saya lebih percaya kepada orang yang berpengalaman dalam membangun dan memajukan Kabupaten Pesawaran, pilihannya adalah pasangan Aries Sandi – Supriyanto (Asri) yang sudah terbukti dan teruji,” kata dia saat membakar semangat tim pemenangan pasangan Asri di Aula Museum Ketransmigrasian Provinsi Lampung di Desa Bagelen, Kecamatan Gedongtataan, Rabu, 18 September 2024.

Dikatakan Eriawan, pasangan Asri tak perlu diragukan lagi dalam hal kepemimpinannya serta pengalamannya dan politik serta pemerintahan.

”Pak Aries Sandi, jelas semua orang tahu akan kesuksesannya dalam memimpin Pesawaran sebagai Bupati.”

“Kita bisa lihat, peninggalan pembangunan di bawah kepemimpinannya terdahulu, masih ada  sampai saat ini, pembangunan jalan merata sampai ke pelosok, rumah sakit, islamic center, DPRD, serta bangunan gedung pemerintahan, padahal dahulu anggarannya terbatas,” kata dia.

Menurut Eriawan, pengalaman Aries Sandi itu diperkuat dengan hadirnya sosok Supriyanto, yang dua periode pernah duduk sebagai anggota DPRD kabupaten dan provinsi.

BACA JUGA  11 PAC PDI Perjuangan Pesawaran Minta M Nasir Nyalon Bupati

”Keduanya saling melengkapi serta berpengalaman, sehingga jangan coba coba memilih pemimpin yang belum teruji, dan tidak memiliki pengalaman apapun baik di politik maupun pemerintahan,” kata dia.

Eriawan pun meyakini, bahwa di bawah pemerintahan Aries Sandi – Supriyanto Kabupaten Pesawaran bakal maju pesat dan dapat mengejar ketertinggalan dari kabupaten lain.

“Karenanya, ayo bantu mewujudkannya dimulai dari hal kecil, ajak suami atau istri, ajak anak kita, lalu tetangga kita jika memiliki kemampuan lebih ajak masyarakat untuk mendukung kemajuan Pesawaran dengan memilih Aries Sandi – Supriyanto pada 27 November nanti,” kata dia. (**)

Bambang T

Share.

About Author

Comments are closed.