Ingin Tuntaskan, Bersinar Tak Ingin Dengar Rakyat Keluhkan Pembangunan Di Pesawaran

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati M Nasir – Naldi Rinara (Bersinar) berkomitmen akan mengeluarkan seluruh kemampuan dan kekuatannya untuk membangun Pesawaran lebih hebat, sejahtera dan berkeadilan.

Sehingga, saat terpilih nanti, Bersinar tidak ingin mendengar ada warga Pesawaran yang mengeluh dalam hal pelayanan, pendidikan dan pembangunan seperti saat ini.

Hal itu dikatakan M Nasir saat melakukan kampanye perdananya di Dusun Waylayap Desa Kebagusan Gedongtataan, Minggu, 27 September 2020.

“Saya sudah menyiapkan konsepnya untuk menyelesaikan semua persoalan yang ada di Pesawaran sesuai dengan visi-misi Bersinar,” kata dia.

Menurut Ketua KONI Pesawaran itu, dari 9 visi dan misi Bersinar, jika diringkas intinya hanya di percepatan pembangunan dan pelayanan publik yang prima yang paling diharapkan masyarakat.

“Kalau yang dulu baik, kedepan kita upayakan lebih Hebat lagi,” kata dia.

Maka untuk itu dirinya berharap kepada seluruh masyarakat yang ada bisa memberikan dukungan, doa dan hak suaranya kepada pasangan Bersinar pada 9 Desember nanti

“Mudah-mudahan niat baik dan langkah kita mendapatkan petunjuk dan dikabulkan oleh Allah SWT. Karena niat saya ingin menjadikan Pesawaran lebih hebat lagi,” kata dia.

Sementara itu,warga setempat, Subandi sangat antusias dengan kehadiran M Nasir di tengah -tengah warga Desa Kebagusan. Besar harapan pasangan Bersinar bisa menang dan terpilih menjadi bupati Pesawaran.

“Kami menginginkan pasangan Bersinar bisa menang menjadi bupati Pesawaran.”

“Putra daerah memang kita perlukan karena  jiwa Nasionalismenya lebih tinggi, ditambah dia juga punya kemampuan lebih karena puluhan tahun pernah memimimpin di DPRD,” kata dia. (**)

Bambang T

BACA JUGA  Akhir Tahun Polres Pesawaran Kembali Amankan 55 Tersangka Kriminal
Share.

About Author

Comments are closed.