HUT APEKSI Ke 22 Hotel Emersia Bandarlampung Full Booking

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Bandarlampung– Ketersediaan kamar hotel di Kota Bandarlampung penuh saat terselenggaranya HUT ke-22 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi).

Seperti halnya Hotel Emersia yang terletak Jalan Wolter Monginsidi No.70, Pengajaran, Kecamatan Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung, Director Of Sales Marketing Emersia Hotel Basri Cahyadi mengatakan bahwa penuhnya kamar ini terjadi pada periode 26-29 Mei 2022.

“26 hingga 29 Mei ini, sudah full 100 persen,” Kata dia, Sabtu, 28 Mei 2022.

Menurut dia, hal ini telah diprediksi sebelumnya berdasarkan jadwal Apeksi yang telah ditetapkan oleh pemerintah kota setempat.

“Sudah diagendakan oleh pemerintah kota, Kita sudah memprediksi di periode tanggal tersebut ini akan penuh kamar dan itu terbukti benar dan itu 100 persen full, terpenuhi, jadi kamar itu full. Karena mereka booking dari jauh-jauh hari,”¬† Kata dia.

Dikatakan dia, hal ini membawa dampak positif tersendiri, setelah sekian lama dihantam pandemi covid-19. “Jujur kami akui ini membawa impact yang sangat baik lah bagi kita, temen-temen hotel yang lain juga,” tuturnya.

Basri Cahyadi menambahkan, pihaknya tak bisa lagi menambah daya tampung, bahkan beberapa rekananya pun kesulitan untuk memesan kamar.

“Kalau di sini ada dari Palembang, serang, tapi kondisi emersia full 100 persen. Ada 122 kamar itu sudah terisi semua, dari semua type kamar,” Kata dia.

Disinggung berapa lama para tamu menginap, Basri menuturkan bahwa para tamu membooking sesuai tanggal periode Apeksi berlangsung.

“Rata-rata mereka menginap di tanggal terselenggaranya Apeksi ini, sampai selesai,” Kata dia. (**)

Riduan

BACA JUGA  Sudin : Caleg Harus Taat Aturan
Share.

About Author

Comments are closed.