Hanura Pesawaran Segera Buka Penjaringan Balonkada

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– DPC Partai Hanura Pesawaran segera melakukan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Periode 2020-2024.

Hal itu dikatakan ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pesawaran Supriyadi, Rabu 8 Januari 2020.

“Berdasarkan intruksi dari DPP dan hasil dari Munas beberapa waktu yang lalu, penjaringan balonkada akan dilaksanakan pada 10 – 22 Januari ini, di kantor DPC Hanura Pesawaran yang beralamat di jalan Raya Kedondong, Desa Suka Dadi Kecamatan Gedongtataan,” kata dia.

Dikatakan dia, untuk pengambilan berkas akan dilaksanakan pada 10 – 16 Januari 2020, sedang untuk pengembalian berkasnya itu pada 17-22 Januari 2020.

Kemudian, setelahnya para balonkada melakukan pengambilan dan pemulangan berkas pihaknya akan melakukan verifikasi berkas yang kemudian akan diserahkan ke DPW Hanura Provinsi Lampung.

“Pada intinya, kami mencari calon -calon pemimpin Pesawaran yang mempunyai jiwa memakmurkan masyarakat,” kata dia.

Menurut dia, hingga saat ini meskipun belum secara resmi dibuka penjaringan, sudah ada beberapa balon yang sudah menghubunginya dan siap mendaftar. Dan pihaknya pun sudah menyiapkan segala sesuatunya guna kelengkapan pendaftaran bagi para balonkada.

“Yang pasti kita akan terima siapa pun yang akan mendaftar, setelah semua proses pendataran, pengembalian berkas dan verifikasi berkas, semua keputusan akan diserahkan kepada DPP partai untuk menentukan siapa calon yang layak mendapatkan rekomendasi sebagai calon bupati dan wakil bupati dari Partai Hanura ” kata dia. (**)

Bambang T

BACA JUGA  Ngaku Salah, Pemilik Katering : Saya Lalai Kemas Lauk
Share.

About Author

Comments are closed.