Gaet 11 Parpol Nanda -Antonius Daftar Calonkada Ke KPU

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran- Sebanyak 11 partai pengusung yang menamakan diri Koalisi Untuk Rakyat, mendaftarkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali ke KPU setempat.

Bakal Calon Bupati Pesawaran, Nanda Indira mengatakan, pihaknya akan memperjuangkan suara rakyat bila terpilih nanti.

“Tentunya bila kami diberikan kesempatan untuk memimpin Pesawaran, kami akan membawa Kabupaten Pesawaran menjadi lebih baik lagi,” kata dia, Rabu, 28 Agustus 2024.

Dia juga meminta dukungan kepada masyarakat Bumi Andan Jejama untuk memperjuangkan itu demi kesejahteraan dan pembangunan.

“Dukungan tersebut membuat Nanda -Antonius akan semakin kuat dalam memenangkan pada Pilkada yang akan dilaksanakan di 27 November 2024,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Koalisi Untuk Rakyat (KUR), M. Nasir mengatakan, akan berjuang sekuat tenaga memenangkan Nanda – Antonius menjadi bupati dan wakil bupati Pesawaran periode 2024-2029.

“Kami akan berusaha all out, bekerja keras di pertarungan Pilkada ini. Selain itu kami pasti kompak dan berjuang sekuat tenaga untuk target di Pilkada ini yaitu kemenangan Nanda -Antonius,” pungkasnya

Diketahui, KUR diusung oleh partai pengusung seperti PDIP, PKS, NasDem, Gerindra, PKB dan PAN, kemudian Partai Perindo, PBB, Garuda dan PKN.

Nanda -Antonius yang menggunakan pakaian Adat Lampung Pepadun dan Sai Batin itu kemudian bergerak menuju kantor KPU Pesawaran dengan mengendarai sendiri kendaraan adventure terbuka dengan didampingi seluruh ketua parpol pengusung.

Menurutnya, pakaian yang digunakannya hari ini untuk menghargai adat dan budaya Lampung. (**)

Bambang T

BACA JUGA  Kader PDIP Pesawaran Jemput Rekom M Nasir Dengan Sajak
Share.

About Author

Comments are closed.