DPRD Pesawaran Gelar Gladi Bersih Pelantikan 40 Anggota Dewan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran- Sejumlah muka lama hadir kembali di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pesawaran dalam gladi bersih pelantikan 40 anggota DPRD terpilih periode 2024-2029.

M. Nasir, Hendra Gunawan dan  A Gunawan yang sebelumnya pernah menjadi wakil rakyat kembali terpilih dan duduk kembali sebagai anggota DPRD Kabupaten Pesawaran.

Sekretaris Dewan DPRD Pesawaran, Toto Sumedi mengatakan, agenda pelantikan dijadwalkan pada 20 Agustus 2024, di ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Kabupaten Pesawaran.

“Seluruh persiapan teknis, termasuk penataan ruang rapat paripurna, telah dilakukan sesuai dengan tata keprotokoleran pelantikan anggota legislatif,” kata dia, Senin, 19 Agustus 2024.

Dikatakan dia, pelantikan itu sudah siap dilaksanakan sesuai dengan SK dari Pj, Gubernur Lampung, dirinya berharap semua proses pelaksanaan pelantikan dapat berjalan dengan baik.

“Sebagai bagian dari persiapan, Sekretariat DPRD Pesawaran telah melaksanakan gladi bersih pada hari ini, hal itu untuk memastikan kelancaran acara,” kata dia.

Toto juga menjelaskan bahwa segala kebutuhan untuk pelantikan, termasuk pemilihan MC dan pengaturan tamu undangan, telah dipersiapkan dengan baik.

Diketahui, 40 anggota DPRD Kabupaten Pesawaran terpilih yakni :
1. Partai Gerindra, Evi Susina, Lenida Putri, Eko Saputra, Achmad Rico Yulian, Muhammad Rinaldi dan Rudianto serta Riza Fahlevi
2. Partai NasDem, Maya Aprida Yuska, Jatu Prima Widia Saputri, M Nasir, Fahmi Fahlevi, Sumaryono, dan Trisna Mahardika
3. PDIP Aria Guna, Sarwoko, Wanda Arista, Suprapto, Julian Nursasongko dan Harno Irawan
4. Partai Golkar, Arif Munandar, Yusak, Yuhedi, dan Dedi Wahyudi
5. PKB, Devita Sahara, Teguh Santoso, Zulkarnain, M. Teguh Santoso dan Rudi Andriansyah
6. PAN, Hariyanto, Paisaludin, Saipudin dan Saptoni
7. Partai Demokrat, Bumairo, Yasser Syamsuria Ryacudu, dan Subhan Wijaya
8. PPP, Herlan, Rahmatullah, Hendra Gunawan
9. PKS, Atut Widiarti, dan Gunawan (***)

BACA JUGA  M Nasir Dipercaya Masyarakat Jadikan Pesawaran Lebih Hebat
Share.

About Author

Comments are closed.