Dapat Rekom PAN – NasDem M Nasir Yakin Kader PDIP Solid Dukung Dirinya

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran M.Nasir dan Naldi Rinara resmi menerima form model B.1 KWK dari Partai NasDem.

Form model B.1 KWK diserahkan oleh Sekretaris DPW NasDem Lampung Fauzan Sibron dan disaksikan Ketua DPW NasDem Lampung Taufik Basari Melalui Virtual di Kantor DPW Nasdem Lampung, Rabu, 26 Agustus 2020.

Hal itu tertuang dalam SK nomor 023-Kpts/DPP-NasDem/VIII/2020, ditandatangani oleh Ketua Umum Surya Paloh dan Sekjend Johnny G. Plate.

Calon Bupati Pesawaran M Nasir mengucapkan terimakasih atas kepercayaan DPP Nasdem kepada pasangan Bersinar.

“Kepercayaan itu tidak akan kami sia-siakan, Pasangan Bersinar akan berjuang memenangkan Pilkada Pesawaran, Mohon doa semuanya agar langkah kami dimudahkan,” kata dia.

Disinggung apakah Kader PDIP Pesawaran bakal pecah pasca diserahkan rekomendasi kepada Pasangan Dendi – Marzuki, ia mengkau Kader PDIP Pesawaran akan tetap solid mendukung Ketua DPC nya maju pada Pilkada 2020.

“Saya selalu ingat pesan Ketua umum PDI Perjuangan disetiap memberi arahan bahwa suara dan kepentingan rakyat harus dinomor satukan, dan saya yakin DPD dan DPP PDIP bijak menyikapi ini,” kata dia.

Meski pasangan Bersinar hingga saat ini baru didukung dua parpol yakni PAN dan Nasdem ia yakin akan memenangkan kontestasi pada 9 Desember mendatang.

“Dua parpol pendukung sudah cukup, dan kita yakin menang,” kata dia.

Harapan yang sama diungkapkan Calon Wakil Bupati Pesawaran Naldi Rinara, ia optimis pasangan Bersinar akan menang. “Kita optimis menang,” kata dia (**)

Tim

BACA JUGA  Sulam Jelujur Pesawaran Kembali Curi Perhatian di Pameran INACRAF Jakarta
Share.

About Author

Comments are closed.