Daftar Ke Nasdem M Nasir Dapat ‘Bonus’ Hanura dan PBB

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Bakal Calon Kepala Daerah Pesawaran M Nasir melanjutkan keseriusannya dengan mendaftarkan diri lagi sebagai Bupati ke Partai Nasdem.

Tidak hanya disambut oleh jajaran pengurus partai besutan Surya Paloh, Anggota Fraksi Partai Nasdem yang terdiri dari Partai Hanura dan PBB pun menyambut antusias layaknya satu paket dengan Partai Nasdem.

Saya sudah banyak berkomunikasi dengan kawan-kawan dan pimpinan partai, ada sekitar 8 partai, termasuk dari Nasdem, Hanura juga PBB yang sekarang menjadi satu Fraksi di DPRD,” kata M Nasir saat mendaftar sebagai bakal calon bupati Pesawaran di DPD Nasdem Pesawaran, di jalan Raya Branti Desa Gedongtataan, Selasa, 1 Oktober 2019.

Menurut dia, sejumlah partai selain PDI Perjuangan yang telah dibangun komunikasi politik untuk bersatu dalam koalisi pesawaran hebat diantaranya PKB, Partai Golkar, PAN,Partai Nasdem, PPP, Hanura dan PBB.

“Insya Allah DPD dan DPP (PDI Perjuangan) merestui kader internal. Nah, tentunya kita bangun komunikasi sedari pengurus di tingkat kabupaten. Dan mekanismenya untuk menentukan dari DPD dan DPP insya Allah bisa terwujud,” kata dia.

Disinggung sosok wakil yang akan dampingi dirinya, Diakui Ketua DPRD Pesawaran ini, nantinya partai partai yang akan bergabung dalam koalisi pesawaran hebat akan menyodorkan kader terbaik.

“Saya kira kita kan koalisi dan kawan-kawan dari partai akan menyodorkan kader terbaik. Dan insya Allah berdasar kesepakatan bersama salah satunya menjadi wakil saya,” kata dia.

M. Nasir menambahkan dengan koalisi pesawaran hebat tentunya nanti akan mempunyai terobosan terobosan hebat dalam membangun Pesawaran kedepan.

“Tentunya terobosan hebat dalam segala bidang, baik infrastruktur, kesejahteraan masyarakat, lapangan pekerjaan dan segala bidang menjadi perhatian kita termasuk kalian teman-teman media,” kata dia. (**)

BACA JUGA  Bacalon Bupati Ini Ingin Semangat Koalisi Indonesia Maju Diteruskan di Pesawaran

Bambang T

Share.

About Author

Comments are closed.