Balon Wakil Bupati Ini ‘Nyebur’ Ke Sawah Bersama Petani Pesawaran

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Nostalgia, itulah yang dirasakan Bakal Calon wakil Bupati Pesawaran Supriyanto saat ‘nyebur’ dan berbaur dengan petani saat memanen padi di Desa Negeri Katon, Kecamatan Negeri Katon, Pesawaran.

”Saya seorang petani, hal ini (panen padi) bukan hal asing bagi saya,” kata pasangan Bakal calon Bupati Kabupaten Pesawaran Aries Sandi Darma Putra itu, Sabtu, 14 September 2024.

Putra asli kelahiran Desa Kalirejo, Negeri Katon, memang memiliki perhatian khusus terhadap sektor pertanian. Dan dia berkomitmen untuk terus memperhatikan nasib para petani di Kabupaten Pesawaran jika dirinya terpilih sebagai Wakil Bupati.

“Pertanian adalah salah satu sektor yang penting untuk kemajuan Pesawaran. Saya bersama pak Aries akan terus memperjuangkan kesejahteraan para petani,” kata dia.

Panen padi bersama petani ini juga menjadi bukti nyata dari komitmen pasangan Aries Sandi – Supriyanto (Asri) itu dalam mewujudkan Pesawaran yang lebih maju.

Pasangan Asri itu berjanji untuk memajukan sektor pertanian dengan memberikan akses yang lebih luas kepada petani untuk teknologi pertanian modern dan fasilitas pendukung lainnya.

Sosok yang pernah menjadi Wakil Rakyat itu juga menegaskan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam memajukan Pesawaran.

Dia mengatakan, dukungan dari para petani di Negeri Katon menjadi salah satu langkah penting dalam memperkuat posisi pasangan Asri menuju pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran.

“Kami akan terus bekerja keras untuk memastikan program-program pembangunan di bidang pertanian dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” kata dia. (Rilis)

BACA JUGA  Ikuti Bimtek 290 Pengawas TPS Kecamatan Gedongtataan Pesawaran Pahami Tugas Dan Wewenang
Share.

About Author

Comments are closed.