Bacalonkada Di Lampung Ikuti Tes Kesehatan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Pasangan bakal calon Bupati dan wakil bupati dari 8 kabupaten yang sudah mendaftar di KPU dan mengikuti tes kesehatan jasmani, hari ini mengikuti tes kesehatan rohani dan psikiatri di RS Abdoel Moeloek Bandar Lampung.

“Hari ini pasangan calon yang sudah tes kesehatan mengikuti tes kesehatan rohani dan wawacara. Tadi sudah dimulai sejak jam 8.00 WIB,”ungkap Humas RSJ Provinsi Lampung, David, Minggu, 6 September 2020.

Dikatakan, berdasarkan jadwal, pelaksanaan tes kesehatan rohani dan wawacara bakal calon kepala daerah pada hari ini diperkirakan hingga jam 20:00 wib.

Di mana untuk bakal calon Bupati dan wakil bupati Pesawaran, M Nasir- Naldi Rinara, dan pasangan bakal calon petahana Dendi – Marjuki tengah mengikuti tes kesehatan rohani. Dan selanjutnya mengikuti tes wawancara.

“Bagi bakal calon yang belum mendaftar di KPU dijadwalkan besok mengikuti tes kesehatan rohani,” kata dia.

Menurut dia, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati mengerjakan 567 soal pada tes kesehatan rohani. Selanjutnya, usai mengikuti tes kesehatan rohani, dilanjutkan mengikuti tes wawancara.

“Untuk wawancara masing- masing bakal calon diperkirakan memakan waktu sekitar setengah jam,” kata dia.

Diketahui, sebelumnya pasangan bakal calon Bupati dan wakil bupati pesawaran M.Nasir- Naldi Rinara telah mengikuti tes kesehatan jasmani di RSUDAM pada Sabtu kemarin. (**)

TIM

BACA JUGA  Didoakan Para Ulama Jadi Bupati, M Nasir : Niat Saya Tulus Untuk Pesawaran
Share.

About Author

Comments are closed.