Aries Sandi Bakal Wujudkan Mimpi Pesawaran Yang Tertunda

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran- Akan maju lagi sebagai calon Bupati Kabupaten Pesawaran, Aries Sandi Darma Putra mengaku bukan untuk gagah gagahan, namun untuk mewujudkan mimpinya yang tertunda.

Hal itu dikatakan Aries Sandi saat mengukuhkan tim pemenangan tingkat Kecamatan di Aula Museum Transmigrasi, Desa Bagelen, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, Rabu, 18 September 2024.

”Ini bukan juga untuk suatu kebanggan saya pribadi. Tetapi saya ingin menyejahterakan masyarakat Kabupaten Pesawaran dan saya yakin semua yang berada di sini ingin jalan yang bagus dan kesejahteraan yang merata.”

“Saya ingin melanjutkan mimpi saya yang tertunda untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Pesawaran. Untuk itu dengan tim ini mari kita bersama wujudkan dan melanjutkan semua kesejahteraan masyarakat, dan di tahun pertama nanti saya pastikan 148 desa jalan mulus total,” kata dia.

Menurut, mantan Bupati Kabupaten Pesawaran periode 2010- 2015 itu, dirinya tidak ingin membuat banyak janji kepada masyarakat, tetapi ia meyakinkan bahwa bersama Aries Sandi- Supriyanto (Asri) bisa membawa semua golongan masyarakat lebih sejahtera dari semua bidang.

“Saya di 10 tahun yang lalu, bisa membangun semua jalan di Kabupaten Pesawaran, bisa membangun gedung DPRD Pesawaran, gedung perkantoran, Islamic Center, rumah sakit dan lainnya,” kata dia.

Karenanya, bersama partai pengusung yakni Partai Demokrat, Golkar, PPP, PSI, Glora, Buruh dan partai Ummat dan seluruh tim pemenangan agar dapat menyampaikan visi misi paslon Asri secara luas kepada seluruh elemen masyarakat.

“Visi misi ini untuk kepentingan rakyat Kabupaten Pesawaran, kami tidak perlu banyak tim untuk kemenangan kami, tim ini sedikit namun bisa mempengaruhi masyarakat dengan visi misi kami yang menjangkau ke seluruh pelosok masyarakat di Kabupaten Pesawaran,” kata dia.

BACA JUGA  Koalisi Pesawaran Hebat M Nasir Ancam Petahana

Sementara itu, Supriyanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim pemenangan yang selama ini berjuang telah memberikan seluruh ide gagasan serta pemikiran dan dukungan kepada pasangan ASRI.

“Mudah-mudahan niat kita bersama, tujuan baik kita dapat diijabah oleh Allah SWT, terimakasih semua atas dukungannya, dan dua bulan kedepan kita perjuangkan visi misi kita bersama terjun langsung ke lapangan,” kata Supri.

Selain itu, Ketua tim pemenangan Asri, Eriawan mengatakan untuk memajukan Kabupaten Pesawaran dibutuhkan sosok pemimpin yang berpengalaman dan harus dapat membuktikan bisa bekerja dan tidak coba-coba untuk memimpin Kabupaten berjuluk Bumi Andan Jejama.

“Hari ini Kabupaten Pesawaran ini masih kalah dengan kabupaten lain, maka kita butuh sosok yang berpengalaman. Untuk itu paslon Aries Sandi- Supriyanto bisa menjadi jawaban, karena saya lihat banyak gebrakan yang dilakukan selama beliau menjabat. Beliau sudah terbukti, dengan anggaran yang terbatas bisa mewujudkan pembangunan yang sangat pesat di Kabupaten Pesawaran,” kata dia.

Diketahui, selain mengukuhkan tim pemenangan tingkat kecamatan, paslon Aries Sandi- Supriyanto juga memberikan tali asih kepada anak yatim piatu Desa Bagelen, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran. (*)

BambangT

Share.

About Author

Comments are closed.