Fraksi Nasdem Pesawaran : Benahi Kesalahan, Hentikan Pembahasan Dan Ulang Paripurna

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran- Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Pesawaran menyatakan tidak akan membahas LPKj Bupati Pesawaran saat ini.

Hal itu dikatakan Sekretaris Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Pesawaran Fahmi Fahlevi, Kamis, 25 April 2024.

“Sikap kami tegas dan jelas, benahi kesalahan, hentikan pembahasan dan ulang kembali Paripurna Penyampaian LKPj Bupati Tahun anggaran 2023 sesuai dengan mekanisme dan tatib yang ada,” kata dia.

Menurut dia, dalam paripurna adalah keputusan tertinggi sehingga, jika paripurna tidak dijalankan sesuai dengan perundangan undangan yang berlaku maka segala keputusan dalam rapat paripurna itu adalah tidak sah.

“Jadi jangan dipaksakan melalui rapim atau apalah, yang pasti kita ingin marwah DPRD terjaga, dan kita semua tahu jika paripurna LKPj kemarin tidak sah dan cacat hukum.”

“Jangan diteruskan,” kata dia.

Disinggung apakah, fraksi NasDem memboikot LKPj Bupati, anggota DPRD yang kembali duduk di gedung peci (kantor DPRD) untuk ke dua kali itu menepis hal tersebut.

“Tidak, kita hanya mau paripurna yang sesuai aturan dan tatib, dan agar tidak menambah kesalahan, segera paripurnakan ulang penyampaian LKPj bupati dan kita akan bahas di komisi,” kata dia. (**)

Bambang T

BACA JUGA  Ketua Dekranasda Pesawaran Ikuti Festival Ekonomi dan Keuangan Digital 2024 di JCC
Share.

About Author

Comments are closed.