PAN Dan Nasdem Solid, Siap Daftarkan M Nasir – Naldi Di Pilkada Pesawaran

Pinterest LinkedIn Tumblr +

 dKonten.com, Pesawaran– Ketua Tim Pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pesawaran M.Nasir – Naldi Rinara (Bersinar), Paisaludin menegaskan bahwa koalisi PAN – NasDem Solid.

Paisal pun memastikan bahwa dirinya akan mendaftarkan pasangan calon tersebut ke KPU setempat.

“Saya sebagai ketua DPD PAN Pesawaran akan mendaftarkan pasangan Bersinar ke KPU. Adanya isu dan gonjang-ganjing rekom PAN bergeser, itu tidak benar,” kata Ketua Tim Pemenangan Bersinar Paisaludin, usai rapat pembentukan tim di Gedongtataan, Minggu, 16 Agustus 2020.

Ketua DPD PAN Pesawaran itu pun menegaskan, bahwa selaku ketua partai dirinya tidak akan goyah dan tetap akan mendaftarkan pak Nasir bersama Naldi ke KPU.

“Kami solid dan akan berjuang sampai menang,” kata dia.

Dikatakan dia, dengan terbentuknya tim pemenangan, pihaknya segera akan membentuk saksi saksi yang akan mengawal perolehan suara pada 9 Desember mendatang.

“Insya Allah pasangan Bersinar akan kami daftarkan pada 4 September,” kata dia.

Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Pesawaran  Musiran menambahkan, bahwa sesuai intruksi DPP, partai besutan Surya Paloh itu akan komitmen memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati pesawaran, M.Nasir dan Naldi Rinara

“Apapun bentuknya rekomendasi sudah jatuh kepada M.Nasir dan Naldi Rinara. Dari awal Nasdem sudah bergerak dan akan melaksanakan keputusan partai untuk memenangkan pasangan calon bupati M.Nasir dan Naldi,” kata dia. (*)

Bambang T

BACA JUGA  Mantan Danrem Brigjen Amalsyah Tarmizi Kunjungi Makorem 043 Gatam
Share.

About Author

Comments are closed.