Dukungan Terus Mengalir M Nasir – Naldi Semakin ‘Bersinar’

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Bakal calon bupati dan wakil bupati Pesawaran M Nasir dan Naldi Rinara terus bersinar dengan terus mengalirnya dukungan guna pemenangan pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Kali ini Tim 151 Kecamatan Gedongtataan mendeklarasikan bahwa siap mendukung dan berjuang memenangkan pasangan yang bakal diusung PAN dan Partai NasDem tersebut.

“Komitmen kita adalah berjuang untuk memenangkan Bapak M. Nasir dan Naldi jadi bupati Pesawaran,” kata  kordinator Tim 151 Kecamatan Gedongtataan Jono Maulana usai deklarasi, Minggu, 16 Agustus 2020.

Dikatakan Jono, Tim 151 ini adalah dibentuk berdasarkan jumlah desa yang ada.

“Jumlah Desa yang ada di Pesawaran itu seluruhnya ada 148 desa ditambah dengan, Ketua, sekretaris dan bendahara jadi jumlahnya 151,” kata dia.

Menurut dia, program kerja guna memenangkan pasangan Bersinar salah satunya adalah membentuk kordes dan kordus yang akan bekerja dibawah, untuk membuka jaringan pemenangan.

Dirinya pun berharap kepada tim 151 agar bisa terus solid bekerja keras untuk memenangankan  pasangan Bersinar.

“Kita mengharapkan kerjasamanya tim terutama kordus dan kordes karena mereka itu lah yang bakal bekerja keras untuk memenangan kan pasangan Bersinar dengan selogan iwak peyek jatuh ke pasar sampek tuek dukung Bersinar,” kata dia. (*)

Bambang T

BACA JUGA  Pentingnya Akreditasi Rumah Sakit dalam Peningkatan Mutu Pelayanan Kesehatan Masyarakat
Share.

About Author

Comments are closed.