Peserta SKB Pesawaran Diharap Segera Daftar Ulang

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pesawaran memberi daeadline hingga 7 Agustus bagi perserta seleksi kompetensi bidang untuk segera mendaftar ulang.

Hal itu dikatakan, Kepala BKPSDM Pesawaran Sunyoto, Rabu, 5 Agustus 2020.

“Dari 530 peserta SKB masih ada sekitar 47 peserta yang belum daftar ulang,” kata dia.

Menurut mantan Kabag protokol Pesawaran itu, jika hingga 7 Agustus masih ada peserta yang tidak melakukan daftar ulang, maka dianggap mengundurkan diri. Namun, pihak pantia akan melakukan komunikasi dengan peserta sebelum pendaftaran ulang berakhir.

“Ada kontak person peserta, kita akan hubungi,” kata dia.

Dikatakan dia, pendaftaran ulang sebagai syarat mengikuti Seleksi Kompotensi Bidang (SKB) yang akan digelar pada awal Oktober mendatang.

Dan dalam seleksi SKB pihaknya tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Di mana pelaksanaan SKB akan digelar di provinsi pada 1 sampai 12 Oktober. Dan peserta yang berdomisili di luar Lampung dapat melaksanakan tes di daerah asal sesuai domisili

“Hingga saat ini ada sekitar 20 peserta memilih lokasi tes sesuai dengan domisili yang bersangkutan dan itu diperbolehkan.”

“Seperti di BKN pusat ada 5 orang, Yogyakarta 4 orang, Bandung Regional III 2 orang, Medan Regional VI 1 orang, Palembang 3 orang, Pontianak 1 orang, Semarang, 1 orang, Serang (UPT) 3 orang,” kata dia. (**)

Bambang T

BACA JUGA  Reses Dewan Pesawaran Warga Harapkan Infrastruktur Merata
Share.

About Author

Comments are closed.