Balon Bupati Pesawaran M Nasir Turun Langsung Semprot Disinfektan Ke Rumah Warga

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Bakal calon bupati Kabupaten Pesawaran M Nasir turun langsung dengan menyemprot cairan disinfektan ke sejumlah rumah ibadah dan tempat tinggal warga Desa Trirahayu Kecamatan Negerikaton guna mencegah dan melawan penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19).

Hal itu dilakukan M Nasir beserta jajaran pengurus PDI Perjuangan mulai dari DPC, PAC ranting dan anak ranting, Minggu, 29 Maret 2020.

“Selain dengan kader, ada juga relawan yang membantu bakti sosial ini, selain melakukan penyemprotan kita juga membagikan masker secara gratis,” kata dia.

Menurut ketua DPRD Kabupaten Pesawaran itu, baksos tersebut dilakukan guna memerangi virus Corona yang sedang mewabah. Kegiatan itu juga dibarengi dengan instruksi DPP PDI Perjuangan guna membantu pihak pemerintah dalam rangka memerangi virus Corona.

“Kegiatan Baksos ini sudah kita agendakan, akan kita lakukan terus setiap hari, dari desa ke desa, yakni berupa penyemprotan, pembagian masker dan juga pemberian sabun secara gratis, karena kita anjurkan kepada masyarakat agar selalu mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukam aktivitas, jadi itu kegiatan yang kita lakukan guna memerangi virus Covid-19,” kata dia.

M Nasir juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Pesawaran yang memang tidak berkepentingan sebaiknya untuk selalu tetap tinggal di rumah.

“Di sini kami juga membagikan imbauan agar masyarakat yang memang tidak berkepentingan lebih baik banyak di rumah tapi jika memang ada aktivitas di luar seperti ke kebun kami persilakan, tapi harapan kita tetap tenang yakin bahwa kita bisa memerangi virus Corona itu,” kata dia. (**)

Bambang T

BACA JUGA  Ternyata Beberapa Orang Di Dunia Takut Terhadap Hujan Loh. Simak Sebabnya!
Share.

About Author

Comments are closed.