Mundur Pencalonan Eriawan Ajak Seluruh Kader Menangkan M Nasir

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Pernyataan sikap Wakil Bupati Eriawan memberikan dukungan penuh kepada M.Nasir sebagai calon bupati pesawaran pada pilkada 2020 mendatang disinyalir sebagai sinyalemen mundurnya Eriawan sebagai bakal calon wakil bupati Pesawaran.

“Bisa dikatakan 90 persen saya mundur (Bakal calon wakil), walaupun saya dan pak Nasir masih menunggu rekom, tetapi kami, mengambil keputusan ini berdasarkan aspirasi seluruh kader di Kabupaten Pesawaran pada rakor besar kami,” kata Eriawan dalamvrapat konsolidasi pembentukan PAC, ranting dan anak ranting di Kalirejo, Sabtu, 28 Desember 2019.

Menurut Eriawan, pada rakor besar PDI Perjuangan beberapa waktu lalu, seluruh kader dan pengurus sepakat mendukung pencalonan ketua DPC PDI Perjuangan pesawaran, M.Nasir sebagai bakal calon Bupati Pesawaran pada pilkada 2020.

“Saya sebagai kader militan PDI Perjuangan akan mendukung itu dan akan turut memperjuangkan rekom itu,” kata dia.

Sehingga, lanjut Eriawan tidak ada boleh lagi ada kegamangan pada setiap kader dan pengurus PDI Perjuangan terkait siapa sosok kader terbaik yang maju pada pilkada 2020.

“Makanya saya katakan, pada saat kami survey masih ada kader dan pengurus yang ragu menyuarakan. Karena mereka mungkin belum mendengar hasil rakor tersebut.”

“Sebagai ketua badan pemenangan pemilu Pesawaran semua harus solid dan bersatu,” kata dia

Untuk itu, secara tegas Eriawan menyatakan sikap untuk terus menyuarakan aspirasi dari seluruh kader bahwa mendukung M.Nasir sebagai bakal calon bupati Pesawaran.

“Jadi jangan ada ragu lagi dalam hati kita, karena selama ini mereka masih ada persepsi bahwa saya masih ingin menjadi wakil bupati,”

Mengenai, banyaknya banner “Lanjutkan”, dikatan Eriawan, itu (Banner) mengartikan bahwa melanjutkan pembangunan sampai 2021.

Sementaran, Ketua DPC PDI Perjuangan pesawaran M.Nasir mengucapkan terima kasih kepada  Eriawan yang telah mendengar aspirasi seluruh kader partai yang menginginkan kader partai mencalonkan diri sebagai bupati

BACA JUGA  Diawali Lantunan Ayat Suci Al Quran, Piala Dunia Qatar 2022 Resmi Dibuka

“Saya yakin kader solid, walaupun kemarin ada dinamikanya. Karena saya sangat menghargai hak hak seluruh kader partai.”

“Secara pribadi saya mencalonkan diri sebagai bupati, dan Pak Eriawan mencalonkan diri sebagai wakil bupati, namun tentunya dinamika itu akan berakhir. Kita partai yang solid sehingga apa yang menjadi harapan dari kader akan kita wujudkan.

“Dan semoga DPD dan DPP bisa mendengarkan apa yang menjadi aspirasi kader di Pesawaran,” kata dia. (**)

Bambang T

Share.

About Author

Comments are closed.