Sinyal Rekomendasi PDIP Pesawaran Untuk Nanda Indira?

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran- Sinyal kuat dilemparkan DPC PDIP Pesawaran akan sosok yang bakal mendapatkan rekomendasi partai banteng moncong putih sebagai calon bupati dalam pilkada November mendatang.

Hal itu tersirat dari penggalan pantun yang lontarkan pengurus DPC PDIP Pesawaran Heri Yurizal Efendi dalam rapat paripurna persetujuan bersama ranperda laporan pertanggungjawaban APBD 2023, Jumat, 7 Juni 2024.

”Bupati Pesawaran muda dan tampan, calon penggantinya bidadari dari kahyangan,” kata dia usai membacakan laporan badan anggaran terkait paripurna tersebut.

Merujuk pada kata bidadari, dari 4 bakal calon yang mendaftar di penjaringan PDIP Pesawaran, sosok Nanda Indira merupakan satu satunya calon wanita yang mendaftarkan diri sebagai calon bupati Pesawaran.

Ditanya apakah Nanda Indira yang bakal mendapatkan rekomendasi Calon Bupati, Heri Yurizal mengatakan hal itu hanya sekedar pantun.

”Hanya pantun spontan, biar suasana hidup saja,” kata dia.

Namun begitu, sebagai panitia penjaringan Balonkada, kemungkinan itu bisa saja terjadi, karena saat ini semua bakal calon sudah menjalani fit and proferttes di DPD partai.

“Dan hasilnya sudah diserahkan ke DPP partai, kita tinggal menunggu apa hasil keputusan partai saja dan siap menjalani intruksi selanjutnya,” kata dia.

Sebelumnya, anggota komisi III DPRD Pesawaran itu melontarkan pantun untuk menghidupkan suasana persidangan. ”Membawa peti dengan tali, Membeli palu di dermaga, Banyak dewan tak jadi lagi, Mohon kita jaga silahturahmi.”

“Pergi pagi membawa ketela, Sampai rumah, banyak lah nangka, Bupati dendi muda dan berwibawa, Kami tunggu undangan silahturahminya.”

Lalu dilanjutkan dengan kata “Bupati Pesawaran muda dan tampan, calon penggantinya bidadari dari kahyangan”. Pantun Heri Yurizal itu pun ditanggapi tawa oleh Bupati Dendi. (**)

Bambang T

BACA JUGA  Ini Janji Kadis Perindag Pesawaran Perjuangkan Nasib Petugas Kebersihan Pasar
Share.

About Author

Comments are closed.