Rekomendasi Merk Baju Muslim Ibu dan Anak, Bisa untuk Segala Acara!

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dkonten.com – Seiring berkembangnya waktu, baju muslim ibu dan anak sudah tidak lagi digunakan untuk acara keagamaan saja, tetapi juga bisa digunakan untuk menghadiri berbagai acara. Karena saat ini, baju muslim set sudah dibuat dengan desain yang lebih variatif.

Anak-anak pun kini memiliki pilihan yang lebih banyak untuk pakaian muslimnya, baik gamis maupun baju panjang lainnya. Dengan adanya pilihan yang beragam, diharapkan juga mereka akan menyukai baju muslim dan terbiasa menggunakannya. Berikut ini ada beberapa rekomendasi brand baju muslim yang bisa Anda pakai bersama dengan si kecil.

Rekomendasi Merk Baju Muslim Ibu dan Anak

Pilihan baju muslim ibu dan anak yang nyaman juga akan membuat kita percaya diri saat memakainya dan bertemu dengan banyak orang. Itulah mengapa, memilih baju muslim juga tidak bisa buru-buru:

1. Babyhelu Khalifah Kids

Babyhelu ada brand baju muslim untuk anak sangat kids friendly. Baju muslim ini bisa Anda gunakan untuk berbagai acara, mulai dari sekolah anak hingga datang ke undangan pernikahan. Potongannya yang sederhana dan dibuat dengan bahan kain pilihan, akan membuat si kecil tetap nyaman beraktivitas selama memakai baju ini.

2. Rabbani

Rabbani adalah merk pakaian muslim yang banyak digunakan oleh keluarga Indonesia. Anda bisa mencari berbagai model baju untuk semua anggota keluarga di sini. Bahan yang digunakan, model hingga harganya yang ramah di kantong, membuat Rabbani salah satu brand pakaian yang banyak diminati oleh masyarakat.

3. Ria Miranda

Sedangkan jika Anda sedang mencari baju muslim yang cocok untuk dikenakan saat acara formal, Ria Miranda Top adalah pilihan yang bijak. Hal ini dikarenakan desain atasan dibuat dengan model yang sangat sederhana tetapi elegan.

BACA JUGA  Mengapa Banyak Opportunity Tidak Terwujud: Alasan Kita Tidak Siap

Tidak hanya itu, kombinasi kancing hidup pada bagian depan kemeja dan kerah yang tegak, juga membuat baju ini sangat menarik. Jangan salah, brand  ini juga banyak pilihan warna pastel yang menggemaskan.

4. Atelier Angelina

Apakah Anda juga pecinta produk Atelier Angelina? Brand yang satu ini juga membuat beragam pakaian muslim untuk anak-anak hingga dewasa dengan berbagai pilihan model. Atelier Angelina ini juga bisa Anda dapatkan secara online melalui berbagai marketplace hingga situs resmi mereka. Menariknya adalah, stok mereka sangat cepat habis!

5. Benang Jarum

Jika Anda sedang mencari baju muslim ibu dan anak yang beda dari biasanya, maka silahkan mencoba Benang Jarum. Benang Jarum banyak dikenal sebagai produsen outer-outer cantik yang elegan. Salah satu produknya yang banyak menarik perhatian publik adalah outer panjang dengan lengan model balon. Outer ini sangat bisa Anda gunakan untuk datang ke berbagai acara.

Apakah ada brand pakaian muslim yang menjadi incaran Anda? Jika iya, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di marketplace terpercaya di Indonesia, tepatnya di Blibli.

Blibli adalah marketplace kredibel yang sudah terbukti sepak terjanganya di dunia maya. Untuk memberikan kepercayaan pada konsumen, Blibli hanya menyediakan barang asli yang terjamin kualitasnya. Di sini juga tersedia banyak pilihan baju muslim, salah satunya adalah atelier angelina.

Selain itu, Blibli juga menyediakan banyak diskon dan berbagai promo menarik setiap harinya untuk semua pelanggan tanpa syarat tertentu. Bahkan jika Anda tinggal di pelosok Indonesia, tetap bisa hemat belanja dengan menggunakan gratis ongkir ke semua wilayah.

Bagaimana? Menarik, bukan? Kini dengan adanya perkembangan teknologi, termasuk di sektor perdagangan, juga akan semakin memudahkan Anda mendapatkan baju muslim ibu dan anak sesuai dengan kebutuhan.

BACA JUGA  Tantangan Membangun Brand
Share.

About Author

Comments are closed.