Peringati HAB Kemenag Pesawaran Tingkatkan Kerukunan Umat Beragama

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-74 dijadikan momentum untuk semakin mempererat kerukunan umat beragama di Kabupaten Pesawaran.

“Kerukunan umat bergama di Kabupaten Pesawaran yang selama ini sudah baik, akan semakin ditingkatkan lagi. Dengan semua eleman yang ada saling bahu membahu sama sama menjaga kenyamanan di Pesawaran,” kata Kepala Kemenag Pesawaran Farid Wajedi pada peringatan HAB di Kantor Kemenag setempat, Jumat, 3 Januari 2020.

Dikatakan, peringatan HAB dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya. Dimana peringatan HAB merupakan peringatan hari jadinya Kementerian Agama pada 3 Januari 1946.

“Tentunya peringatan HAB dijadikan sebagai introspeksi diri agar kedepan lebih baik lagi dalam menjalankan tupoksi,” kata dia.

Sementara Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menambahkan bahwa peringatan HAB merupakan dedikasi kementerian agama dalam mempertahankan NKRI dan membentuk manusia yang berakal dan berakhlak.

“Bukan hanya upacara, tapi rangkaiannya banyak ada kegiatan santunan, penghargaan kepada pegawai dan kegiatan lainnya,” kata dia. (**)

Bambang T

BACA JUGA  Wakil Rakyat Ini Bela Aparatur Desa Yang Dipecat Kades di Pesawaran
Share.

About Author

Comments are closed.