Komisi IV DPRD Pesawaran Cek Kondisi Sekolah di Teluk Pandan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran- Komisi IV DPRD Kabupaten Pesawaran melakukan tinjauan ke beberapa sekolah di Kecamatan Teluk Pandan guna melihat secara langsung kondisi sekolah sekolah tersebut.

Hal dkatakan Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Pesawaran Devita Sahara, Selasa, 6 Juni 2023.

“Sarana dan prasaran sekolah tentunya juga sangat menunjang guna meningkatkan kulitas belajar mengajar di sekolah, dan kami (komisi IV) sudah melihat sebagian kondisi sekolah di Kecamatan Teluk Pandan,” Kata dia.

Menurut politisi PKB itu, pihak Komisi IV sebagai mitra kerja Dinas Pendidikan tentunya akan menyatakan bagus jika bagus dan juga sebaliknya.

“Seperti halnya di SDN 8 Teluk Pandan, kami menilai sekolah itu perlu mendapatkan perhatian lebih terkait sarana dan prasananya, halaman sekolahnya masih tanah, dan sepertinya ruang kelasnya perlu mendapat sentuhan agar terlihat nyaman, terlebih sekolah itu ada di pinggir jalan utama,” Kata dia.

Dikatakan dia, beberapa sekolah juga perlu diberi bantuan pavling blok agar halamannya tidak becek. “Tadi sudah kami sampaikan ke Dinas, dan  kami pun meminta data sekolah sekolah yang perlu mendapatkan bantuan, sehingga jangan sampai ada anggapan bahwa hanya sekolah sekolah tertentu atau sekolah itu itu saja yang mendapatkan bantuan,” Kata dia. (**)

Bambang T

BACA JUGA  Onno W Purbo Raih Penghargaan Jakarta Award & JDCN Forum 2020
Share.

About Author

Comments are closed.