Dendi : Saya Harap PBB Dapat Bersama Saya Membangun Pesawaran Lebih Baik Lagi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Bakal calon Bupati Pesawaran petahana Dendi Ramadhona berharap Partai Bulan Bintang (PBB) dapat bersama -sama membangun pesawaran kedepan agar lebih baik lagi.

Hal itu dikatakan Dendi saat mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bacalon Bupati Pesawaran di Sekretariat DPC PBB Pesawaran, di Jalan Ahmad Yani Desa Kebagusan, Gedongtataan, Jumat, 20 Desember 2019.

“Saya hadir di kantor DPC PBB dalam rangka langkah politik mendaftarkan diri sebagai bacalon bupati Pesawaran periode 2021- 2024. Dan berharap PBB dapat merekom saya,” kata dia.

Dikatakan, untuk mencapai tujuan tersebut (Rekomendasi,Red) langkahnya sesuai prosedur termasuk mendaftatkan diri di partai besutan Yusril Ihza Mahendra tersebut.

“Dengan niat yang tulus untuk membangun pesawaran lebih baik lagi. Pengembalian berkas saya ini sebagai langkah positif bagi PBB agar bersama sama  membangun pesawaran lebih baik lagi. Maka dari pada itu berkas berkas persyaratan yang telah ditetapkan PBB insyaAllah sudah kami pemuhi,” kata dia.

Sementara ketua DPC PBB Pesawaran Muzakar mengatakan, semua persyaratan pengembakian berkas pendaftaran bacalon bupati Pesawaran petahana dinyatakan sudah lengkap.

“Pak Dendi sudah kembalikan  berkas. Sebelumnya, tadi LO pak Dendi sudah berkomunikasi dengan kita . Dan semua syarat sudah lengkap,” kata dia. (**)

Bambang T

BACA JUGA  Guru Digital Native Vs Digital Imigrant dan Kebijakan Seimbang IKM di Tingkat Sekolah
Share.

About Author

Comments are closed.