DDS dan Klinik As Shoffa Pesawaran Bagikan Takjil Pada Pengendara

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran- Membantu pasien yang kekurangan darah merupakan hal biasa yang kerap dilakukan anggota Donor Darah Sukarela.

Kali ini, memeriahkan Ramadhan, DPC DDS Kabupaten Pesawaran bekerja sama dengan Klinik As-Shoffa melaksanakan kegiatan sosial berbagi takjil.

“Ada sekitar 500 paket takjil yang dibagikan untuk pengendara dan owner klinik As-Shoffa bapak Susilo juga turun langsung dengan dibantu sekitar 15 anggota DDS,” Kata ketua DDS Kabupaten Pesawaran Aria Guna usai membagian takjil di depan klinik As-Shoffa Desa Kebagusan, Kecamatan Gedongtataan, Rabu, 27 Maret 2024.

Foto dok DDS Pesawaran

Menurut Aria, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan tiap tahunnya. Dan kerja sama berbagi takjil dengan klinik As-Shoffa sudah ke tiga kalinya dilakukan pada Ramadahan tahun ini.

“Beberapa waktu lalu, kita juga melaksanakan, sahur on the road (25 Maret) dengan membagikan sekitar 100 kotak nasi dibagikan kepada penunggu pasien di RSUD Kabupaten Pesawaran,” kata dia.

Dikatakan ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pesawaran itu, kegiatan bakti sosial lainnya akan dilakukan untuk membantu warga yang membutuhkan.

“Rencananya pada akhir Ramadhan kami akan menggelar bakti sosial lainnya yakni pembagian sembako kepada masyarakat yang berhak menerima.”

“Selaku ketua DDS, saya berterima kasih kepada teman-teman relawan dan pengurus yang telah bekerjasama membantu pelaksanaan kegiatan ini. Khususnya kepada dewan pengawas DDS Pesawaran Bapak Susilo (owner klinik As-Shoffa) yang selalu mensupport kegiatan DDS Pesawaran baik moril maupun materiil,” Kata dia. (*)

Bambang T

BACA JUGA  Jadilah Partner Pengajar Bersama BYTECOURSE
Share.

About Author

Comments are closed.