Daftar 5 Youtuber Asal Lampung Yang Bisa Memotivasi Kamu Jadi Video Creator

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Bandar Lampung – Menjadi seorang youtuber memang tidak mudah, butuh kerja keras dan kreatifitas yang tinggi dalam membuat sebuah konten di Youtube. Namun bagi kalian yang ingin menjadi seorang video creator ada beberapa Youtuber asal Lampung yang sukses dan pastinya bisa memotivasi kamu dalam membuat sebuah video yang apik! Berikut 5 daftar youtuber asal Lampung :

 1. Ibaf Fabi

Channel Youtube Ibaf Fabi

Siapa yang tidak kenal dengan youtuber asal Kota Metro ini, Ibaf Fabi terkenal setelah ia meng-upload video tentang social experiment yang berpura-pura menjadi seorang gelandangan. Video yang berdurasi sekitar 7 menit itu memperlihatkan seberapa besar kepedulian masyarakat terhadap orang yang kurang mampu. Untuk membuktikan hal tersebut Ibaf Fabi masuk kesalah satu gerai makanan cepat saji yang sudah terkenal dan bepura-pura meminta makanan. Video yang diunggah 20 Februari 2017 berhasil mendulang 8M views dan hingga saat ini Ibaf Fabi memiliki 2,46 jt subscriber.

 2. Alfi Boomer

Channel Youtube Alfi Boomer

Channel youtube bernama Alfiboomer ini sudah memiliki sebanyak 296 rb subscriber. Konten yang dibuat sangat sederhana namun ia membuat video-video prank yang menarik. Salah satu video yang ditonton hingga 1,3 juta penonton ialah video prank dengan memberikan tantangan kepada masyarakat untuk menyebutkan ‘1 tongkol hingga 10  tongkol’ secara cepat, meskipun sederhana namun video ini sangat menghibur.

3. Rizalmuk

Channel Youtube Rizalmuk

Rizalmuk cukup berbeda dengan youtuber Lampung lainnya, pria ini membuat  review tentang video atau topic yang sedang viral di jagat social media. Dengan konsep editing yang cukup baik, Rizalmuk mengumpulkan beberapa video menjadi satu kesatuan dengan tema dan judul yang menarik sehingga mendulang banyak penonton. Video review yang dibuat bisa tembus hingga 4,5 juta penonton dan hingga saat ini Rizalmuk memiliki sebanyak 1,66 jt subscriber.

4. Pudak Niku Project

Channel Youtube Pudak Niku Project

Chanel youtube ini menampilkan berbagai macam video yang cukup kreatif diantaranya tentang tips-tips menarik, film pendek, parody, challenge hingga vlog jalan-jalan ke Korea yang hingga saat ini ditonton sebanyak 37K views. Pundak Niku Project pernah menayangkan sebuah film pendek yang berjudul “Keos” yang ber-genre komedi sesuai dengan karakter Channel Pudak Niku Project yang kocak.

5. Daunnet Film – Anjas Maradita

Channel Youtube Daunnet Film – Anjas Maradita

Anjas Maradita yang merupakan pemilik dari channel Daunner Film ini bisa dibilang youtuber yang sukses dikancah nasional. Selain ia merupakan filmmaker, video-video yang diuploadnya juga menampilkan tutorial bagaimana menjadi seorang video creator yang baik, mulai dari tutorial cara pengambilan gambar yang baik hingga teknik editing video professional. Anjas juga kerap mengisi seminar sebagai video editing educator atau creativepreneur. Hingga saat ini channel Dunnet Film memiliki sebanyak 506 rb subscriber.

Nah, itu dia tadi lima video creator asal Lampung yang bisa menginspirasi anda membuat sebuah video hingga sukses menjadi seorang youtuber! Tunggu apalagi ayo buat video sesuai dengan passion kamu muli mekhanai Lampung!(*/AK)

Penulis : Aden Kuswira Wicaksana

Share.

About Author

I am a Frontend designer who loves to translate designs files into Website, Based in Bandar Lampung - Indonesia

Comments are closed.