Bersaing Dengan Istri Bupati Aries Sandi Kembali Dapat Nomor Urut Satu di Pilkada Pesawaran

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran- Aries Sandi Darma Putra kembali mendapat nomor urut satu pada Pilkada Kabupaten Pesawaran.

Pada Pilkada 2015, terdapat empat pasang calon bupati dan wakil bupati, dan Aries Sandi yang berpasangan dengan M Yunus mendapatkan nomor urut satu kala bersaing melawan Dendi Ramadhona – Eriawan yang mendapatkan nomor urut empat.

Pengundian nomor urut Pilkada Pesawaran tahun 2015

Pada Pilkada Pesawaran kali ini, lawan yang dihadapi Aries Sandi – Supriyanto (Asri) merupakan istri dari Dendi Ramadhona yakni Nanda Indira yang berpasangan dengan Antonius Muhammad Ali mendapatkan nomor urut dua.

Menariknya, pada Pilkada ini, mantan wakil Bupati Pesawaran periode 2016 – 2021, Eriawan yang mendampingi Dendi, merupakan rival Aries Sandi pada Pilkada Pesawaran 2015 lalu, kini menjadi ketua tim pemenangan pasangan Asri tersebut.

Serupa, kakak kandung Eriawan yakni M Nasir yang juga menjadi rival dari suami Nanda Indira pada pilkada 2020 lalu, kini menjadi ketua tim pemenangan Nanda – Anton.

Tentunya, masing masing calon dan ketua tim pemenangan memiliki strategi tersendiri dalam memenangkan Pilkada 27 November nanti. Pasangan Aries Sandi – Supriyanto yang diusung 7 parpol akan berhadapan dengan 11 parpol pengusung pasangan Nanda – Anton.

Dalam pengundian nomor urut yang dilaksanakan di kantor KPU Kabupaten Pesawaran, mantan Bupati Kabupaten Pesawaran periode 2010 – 2015 itu mengatakan akan menjada kondusifitas pilkada.

“Kita semua bersaudara saya dan bu Nanda bersaudara, saya pernah menghantarkan pak Dendi di pilkada lalu, juga dengan pak Anton kita juga sudah kenal.”

“Mari kita mengadu visi dan misi, masyarakat sudah lelah dengan intimidasi, dan intrik politik di pilkada. Mari kita adu gagasan, ide apa yang diinginkan masyarakat Kabupaten Pesawaran,” kata Aries Sandi, Senin, 23 September 2024.

BACA JUGA  Tinjau Banjir M Nasir Langsung Beri Bantuan

Sementara Nanda indira sepakat dengan rivalnya guna menjaga keamanan dan kedamaian di pesta demokrasi Kabupaten Pesawaran pada 27 November nanti.

“Kita adu gagasan, adu ide, benar kata bapak Aries Sandi, kita sudah bosan dengan intimidasi dan saya yakin semua (paslon) punya niat baik untuk Kabupaten Pesawaran.”

“Mari kita ciptakan Pilkada yang aman dan damai,” kata dia. (**)

Bambang T

Share.

About Author

Comments are closed.