Parpol Sudah Buka Penjaringan Balonkada Dendi Belum Lirik

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran- Kendati PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran dan PAN sudah membuka penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah namun Dendi Ramadhona masih enggan menanggapi urusan politik, terlebih menyangkut nama Nanda Indira yang merupakan istrinya.

”Nanti aja kalo itu, kan baru buka juga, nanti kami minta petunjuk dahulu dari Allah,” kata Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Senin, 22 April 2024.

Dendi juga masih menutup diri terkait pilkada Gubernur Lampung yang beberengan dengan Pilkada Bupati Pesawaran.

”Termasuk itu juga (maju tau tidak menjadi calon gubernur atau wakil gubernur), saya minta petunjuk dahulu, pokoknya nanti dikabari lah,” kata dia.

Sementara, Sekretaris DPD PAN Pesawaran Saptoni mengatakan, pihaknya telah membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil mulai Senin,  22 April sampai 30 April 2024.

“Pengambilan berkas mulai 22 sampai 30 April dan pengembalian sampai 5 Mei 2024,”Kata dia.

Untuk PDIP,  pengambilan berkas mulai 22 April sampai 5 Mei dan pengembalian berkas sampai 18 Mei 2024.

”Sampai hari ini belum ada calon bupati maupun wakil bupati yang berkomunikasi, namun beberapa LO parpol sudah menghubungi kami,” Kata ketua penjaringan balonkada PDIP Nopi Juansyah.

Diketahui, nama nama seperti Nanda Indira, Ariesandi DP, Paisaludin, Eriawan, Yusak, Ahmad Rico Julian, M Nasir, merupakan nama nama yang kerap disebut dalam bursa calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Pesawaran. Dan hingga saat ini, tak satu pun dari nama nama di atas yang sudah mendaftarakan diri di penjaringan hari pertama PDIP. (**)

Bambang T

BACA JUGA  Ditolak Warga, Pemkab Pesawaran Berdalih usulan Pabrik Semen Sudah Direkomendasi
Share.

About Author

Comments are closed.