Siap Menangkan Anies NasDem Pesawaran Jalin Komunikasi Dengan Partai Koalisi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Pesawaran, mulai membangun komunikasi dengan ketua partai koalisi (Partai Demokrat dan PKS) terkait pencalonan Anies Baswedan sebagai bakal calon Presiden Republik Indonesia.

Hal itu dikatakan Ketua DPD NasDem Pesawaran M. Nasir Rabu 1 Februari 2023.

Menurut dia, saat ini dirinya bersama dengan partai koalisi lainnya belum melakukan pembahasan secara formal terkait dengan Pilpres tahun 2024 mendatang.

“Kalau saat ini baru secara person saja, saya sudah mulai membangun komunikasi dengan ketua Demokrat Pesawaran Aries Sandi dan juga ketua partai PKS Yudi Handoko terkait dengan Koalisi partai pada Pilrpres mendatang yang mengusung Anies Baswedan,” Kata dia.

Mantan ketua DPRD Kabupaten Pesawaran itu mengatakan, pihaknya masih menunggu arahan dari DPP NasDem terkait langkah-langkah yang harus dilakukan oleh DPD bersama dengan partai koalisi.

“Tentunya kami akan siap dengan segala arahan yang diberikan kepada kami di daerah untuk memenangkan Capres Anies Baswedan, kalaupun nanti disuruh untuk membuat sekertariat bersama (Sekber) tentunya akan kita buat untuk mempermudahkan komunikasi seluruh partai pengusung,” Kata dia.

Dia juga mengatakan, dengan dideklarasikannya Anies Baswedan sebagai Capres yang diusung oleh NasDem beberapa waktu lalu, pihaknya mulai merasakan efek positif yang diterima oleh DPD NasDem Pesawaran.

“Setelah dideklarasikan itu, banyak masyarakat yang mulai menjadi simpatisan NasDem, hal ini tentunya membuat kami lebih bersemangat untuk memenangkan pak Anies Baswedan sebagai presiden.”

“Saya juga sudah mengintruksi seluruh pengurus mulai dari tingkat kecamatan, desa bahkan ranting untuk mengkampanyekan Anies selaku Presiden kepada masyarakat,” kata dia. (**)

PPS

BACA JUGA  5 Ide Bisnis Pakai Modal 1 Jutaan, Keuntungannya Lumayan lho!
Share.

About Author

Comments are closed.