Didoakan Para Ulama Jadi Bupati, M Nasir : Niat Saya Tulus Untuk Pesawaran

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran M Nasir didoakan menjadi pemimpin yang amanah oleh sejumlah ulama di tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Waylima, Kedondong, dan Way Khilau.

Menurut para kiyai dan ustad M Nasir adalah sosok yang pas untuk memimpin Kabupaten berjuluk Bumi Andan Jejama.

“Kami Doakan semoga bapak Nasir selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam mewujudkan Pesawaran lebih hebat, Sejahterah, dan Berkeadilan,” ungkap Ustad Muktar Sutino dalam acara di Desa Tempelrejo, Kecamatan Kedondong, Minggu, 6 September 2020.

Para ulama pun berpesan kepada M Nasir, jika diberi amanah menjadi Bupati Pesawaran agar lebih memperat tali silahturahmi dengan para ulama yang ada di Pesawaran.

“Kami berharap jika Bapak sudah duduk menjadi Bupati Pesawaran agar tetap dekat dengan masyarakat, dan jika ada undangan disempatkan hadir, karena yang sudah-sudah jangankan memberikan bantuan, menghadiri undangan dari kami aja susahnya minta ampun,” kata dia.

Harapan juga disampaikan Ustad Muktar Sutino, jika M Nasir terpilih menjadi Bupati Pesawaran, agar dapat lebih memperhatikan para guru ngaji dan program umrohnya dapat tepat sasaran.

Sementar M Nasir meminta Doa dan Restu kepada para ulama, atas niat baik dan tulus mencalonkan diri sebagai Bupati Pesawaran.

“Alhamdulillah pasangan Bersinar (Bersama Nasir – Naldi Untuk Pesawaran) telah mendaftar ke KPU dan berkasnya dinyatakan lengkap, dan sedang melanjutkan tahapan berikutnya,” kata dia (**)

Tim

BACA JUGA  Target Menang, Sehari Golkar Lampung Lahap Empat Kecamatan untuk Sosialisasi
Share.

About Author

Comments are closed.