Yuuk…Nikmati Salad Pelangi Rumah Manis

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Bandar Lampung – Bagi pecinta kuliner hidangan penutup, tak lengkap rasanya jika tidak mencicipi salad buah dari Pelangi Rumah Manis yang ada di perempatan jalan Dahlia Timur 15 polos (lurusan lapangan samber).

Bisnis yang di jalankan sejak tahun 2015 berawal dari hobi membuat cemilan salad yang dibuatnya sendiri kini berbuah manis.

Pemilik Pelangi Rumah Manis Lulu Haula yang masih berstatus mahasiswi dari Universitas Lampung mengatakan, “Saya menjalankan bisnis ini sendiri, mulai membeli bahan-bahan sampai packing semua, belum ada koki khusus,” ungkapnya.

Pada awal membuka bisnis ia mempromosikan usahanya mulai di Instagram @pelangirumahmanis dan membuka booth pada saat Car Free Day di kota Metro, “Sekarang sudah mempunyai outlet sendiri tepatnya di perempatan jalan dahlia timur 15 polos (lurusan lapangan samber) kota Metro,” ujarnya pada media online dKonten.com.

Selain salad buah Pelangi Rumah Manis juga menyediakan beberapa cemilan diantaranya ceker, risoles coklat, risol mayo, cilok, basreng, singkong keju, asinan buah, aneka juice, burger dan yang terbaru yaitu  Mango Sticky Rice. Untuk menikmati memiliki menu yang ada tak perlu merogoh kocek yang tebal hanya kisaran Rp.5 ribu sampai Rp.35 ribu.(*)

Penulis : Annisa, Masayu

BACA JUGA  Haus? Yuk, Cobain Es Dugan Singgah Kudai
Share.

About Author

I am a Frontend designer who loves to translate designs files into Website, Based in Bandar Lampung - Indonesia

Comments are closed.