Wujudkan Lingkungan Sehat, Lapas Narkotika Bandar Lampung Lakukan Sidak Kebersihan Blok Narapidana

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dkonten.com, Bandar Lampung – Guna menjaga kebersihan dan kesehatan Warga Binaan, petugas di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung melakukan sidak kebersihan keliling blok hunian. Rabu (24/08)

Dipimpin langsung oleh  Kepala Lembaga Pemasyarakatan  (Lapas) Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung, Porman Siregar serta didampingi sejumlah pejabat struktural dan fungsional, sidak kebersihan ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan kebersihan Blok Hunian.

“Saya berharap kita semua sadar akan pentingnya kebersihan, khususnya kepada seluruh warga binaan agar blok hunian tetap bersih dan kita tetap selalu sehat,”tutur Kalapas saat menyapa warga binaan

Kalapas juga menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk saling bahu-membahu menciptakan lingkungan Lapas yang tertib, rapih dan bersih. “Dimulai dari lingkungan yang nyaman, kita berharap dapat menumbuhkan performa positif yang berdampak terhadap peningkatan pelayanan,”tuturnya

Turut memeriksa kebersihan, Dokter Madya Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung dr. Dini Kartiyani mengatakan pentingnya lingkungan yang bersih guna menunjang kesehatan. “Kita memeriksa sudut-sudut yang masih kotor dan terdapat beberapa genangan air yang bisa menyebabkan sarang nyamuk sehingga berdampak terhadap kesehatan WBP,”paparnya.

Adapun hasil dari pemeriksaan kebersihan ini, tenaga kesehatan menilai lingkungan Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung sudah cukup bersih dan sehat. “Lingkungan blok hunian sudah bersih, namun harus adanya kerjasama dari warga binaan untuk saling mengingatkan agar tetap menjaga kebersihan lingkungan,”pungkasnya(*)

BACA JUGA  Logistik Pilkades 27 Desa di Pesawaran Siap Dikirim
Share.

About Author

Comments are closed.