Watoni : Keberhasilan DPC PDI Perjuangan Pesawaran Di Pemilu Jangan Buat Terlena

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung mengapresiasi DPC Kabupaten Pesawaran yang telah memaksimalkan perolehan suara partai pada pemilu tahun ini.

Hal itu disampaikan wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Watoni Noerdin dalam rapat kerja cabang DPC Kabupaten Pesawaran di Gedung KONI, Jumat, 28 Juni 2019.

“Ini (rakercab) merupakan bagian rangkaian dari Rakernas dan DPD pun mengapresi kepada kader yang telah berusaha maksimal sehingga dapat mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi menjadi yang terbaik di Kabupaten Pesawaran,” kata dia.

Namun begitu, Watoni mengingatkan agar keberhasilan itu jangan membuat kader kader partai menjadi terlena, karena ke depan akan dihadapi dengan Pemilihan Kepala Daerah.

“Pusat (DPP) meminta melakukan evaluasi secara berjenjang untuk melihat hal-hal yang harus dipertahankan maupun upaya-upaya untuk meningkatkan SDM di kepengurusan partai,” kata dia.

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran M Nasir mengatakan, keberhasilan tersebut berkat kerja keras seluruh jajaran pengurus partai baik ranting, PAC, DPC.

“Pada Pilpres lalu, kita dapat memenangkan Pemilu Presiden 58 persen, dan pileg sekitar 20 persen dari sebelumnya hanya 17 persen.”

“Hanya ditingkat RI, kita peringkat kedua, selebihnya menang di semua Pemilu, dan perolehan kursi DPRD pun bertambah menjadi 9 kursi dari sebelumnya 8 kursi,” kata dia. (**)

Bambang T

BACA JUGA  Tahun Depan Instalasi Pengolahan Air Wayratai Selesai Dibangun Dua Kecamatan Lain Menyusul
Share.

About Author

Comments are closed.