Tindaklanjuti Instruksi Partai DPC PDI Perjuangan Pesawaran Gelar Rakor Bersama PAC

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– DPC PDI Perjuangan Kabupaten menggelar rapat koordinasi dengan seluruh jajaran pengurus anak cabang kabupaten setempat guna melakukan penjaringan ketua DPC kabupaten setempat periode 2019 – 2024.

Hal itu menindaklanjuti instruksi DPP partai berlambang banteng tersebut yang mempercepat rakercab seluruh kabupaten yang diselenggarakan pada bulan ini.

“Jadi kita langsung menggelar rakor bersama PAC pada hari ini, dan besok ketua sekretaris dan bendahara bersama ketua PAC akan melaksanakan konferda lalu lusa kita langsung melaksanakan rakercab,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran M Nasir dalam rakor bersama seluruh PAC se kabupaten setempat di gedung KONI, Rabu, 26 Juni 2019.

Menurut dia, dalam rakor kali ini, PAC akan melakukan pencaringan bakal calon ketua DPC periode 2019 – 2024 serta mensosialisasikan aturan dan kebijakan partai.

“Untuk Rakercab akan kita laksanakan 28 Juni ini yang seharusnya April 2020, jadi ada percepatan satu tahun.”

“Aturan saat ini PAC hanya mengusulkan nama ketua DPC dan DPC akan mengusulkan nama ketua DPD,” kata dia.

Selain itu, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran pun akan mengusulkan dan meminta kembali ketua umum Hj Megawati Soekarno Putri untuk memimpin PDI Perjuangan dan tetap menjaga kebesaran dan kedaulatan partai.

“Ada banyak nama nama yang layak menggantikannya, seperti Mbak Puan (Puan Maharani) dan Mas Prananda Prabowo, namun saat inu kami akan mengusulkan nama tunggal untuk Ibu Hj Megawati Soekarno Putri sebagai calon tunggal,” kata dia. (**)

Bambang T

BACA JUGA  Dukungan Terus Mengalir M Nasir - Naldi Semakin 'Bersinar'
Share.

About Author

Comments are closed.