Terus Bergerak Hingga Desa, Partai Golkar Lampung Sambangi Tiga Kecamatan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Tony Eka Candra saat memberikan arahan kepada kader dan simpatisan. | istimewa

dKonten, Lampung Selatan – Jelang Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 17 April 2019 mendatang, Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Provinsi Lampung terus bergerak memperkuat dan merapatkan barisan dari kecamatan hingga desa.

Adapun pembekalan dimaksudkan untuk meraih kesuksesan dan kemenangan di kontestasi Pileg dan Pilpres mendatang, seperti halnya pemantapan, pembekalan dan konsolidasi yang dilaksanakan di Kecamatan Tanjung Bintang dan Kecamatan Merbau Mataram, yang dipusatkan di Dusun Batu 2, Desa Srikaton, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, Selasa 12 Februari 2019.

Pertemuan pemantapan dan pembekalan Tim Kerja Pemenangan yang dipimpin langsung Ketua Bappilu Partai Golkar Provinsi Lampung yang juga Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil Lampung Selatan nomor urut 1 dari Partai Golkar, H. Tony Eka Candra ini, diikuti ratusan Tim Kerja Pemenangan yang antusias dan penuh semangat serta bertekad berjuang keras untuk memenangkan partai Golkar di Kecamatan Tanjung Bintang dan Kecamatan Merbau Mataram.

Dalam arahannya, H. Tony Eka Candra mengatakan, pertemuan Pemantapan dan Pembekalan Tim Kerja Pemenangan Letjen TNI (Purn) Hi. Lodewijk F. Paulus (Caleg DPR-RI) , H. Tony Eka Candra (Caleg DPRD Provinsi Lampung) dan A. Benny Raharjo (Caleg DPRD Kabupaten Lampung Selatan Dapil 6), penting dilakukan guna memenangkan Partai Golkar meraih suara terbanyak dalam Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Tahun 2019 mendatang.

“Sejak era reformasi, kepemimpinan di Lampung tidak pernah lagi dipimpin oleh Kader Partai Golkar, dan Alhamdulillah di tahun 2019 ini, Provinsi Lampung untuk lima tahun ke depan akan dipimpin oleh Gubernur yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung. Mudah-mudahan ini pertanda baik bagi kebangkitan dan kejayaan kembali Partai Golkar untuk meraih kemenangan,” jelas Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini, diiringi tepukan gemuruh dari Peserta yang hadir.

BACA JUGA  Sungai Waysemah Pesawaran Tercemar DPRD Turun Tangan

“Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung yang juga merupakan Gubernur Lampung terpilih, Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi menyampaikan salam hangat dan menitipkan pesan kepada kita semua (Kader) untuk berpolitik secara santun, beretika dan bermartabat dalam memberikan pendidikan politik kepada Masyarakat, yakni dengan bertatap muka menyapa dan menemui masyarakat secara langsung door to door, agar seluruh Program Partai Golkar bisa sampai ke masyarakat Lampung, khususnya di Kecamatan Tanjung Bintang dan Kecamatan Merbau Mataram,” tambah Tony dalam rilisnya.

Tony meminta kepada seluruh Kader agar mensosialisasikan program Gubernur Lampung terpilih, Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi, khususnya di bidang pertanian, yaitu Petani Lampung Berjaya untuk kemakmuran dan kesejahteraan petani, agar nilai tukar petani (NTP) di Provinsi Lampung menjadi lebih baik dan meningkat, tidak seperti saat ini, NTP di Provinsi Lampung masih yang terendah di Sumatera.

Selain itu, Wakil rakyat 6 periode ini juga meminta kepada seluruh Kader untuk mensosialisasikan empat program pro rakyat yang menjadi Tagline utama Partai Golkar untuk meraih kemenangan, yakni sembako murah, ketersediaan lapangan kerja, perumahan murah yang terjangkau untuk rakyat dan revolusi industri 4.0.

Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Lampung ini juga memberikan wawasan kepada seluruh Kader dan Tim Kerja Pemenangan Partai Golkar yang hadir, bahwa di era digital seperti saat ini, agar lebih cerdas, waspada dan berhati-hari dalam mencerna kabar ataupun berita di media sosial, terlebih yang mengarah ke berita hoax.

“Di zaman sekarang ini, Masyarakat rata-rata punya gadget. Apalagi ini memasuki tahun politik, banyak kabar dan isu lewat postingan di medsos yang belum tahu kebenarannya alias hoax, bahkan cenderung mengadu domba. Oleh karena itu Tim Kerja Pemenangan agar dapat memberikan pencerahan dan pembelajaran politik yang baik, santun, beretika dan bermartabat kepada Masyarakat,” jelasnya.

BACA JUGA  Siapkan Evaluasi Kinerja, Kemenag Pesawaran Bina 50 PPPK Baru

“Kita targetkan, Partai Golkar dalam Pemilu Legislatif dan Pilpres Tahun 2019 nanti, meraih Kemenangan di Kabupaten Lampung Selatan, khususnya di Kecamatan Tanjung Bintang dan Merbau Mataram” pungkas Tony, menambahkan.

Saat berdialog, Anggota Tim Pemenangan yang juga mantan Kepala Desa sekaligus Sesepuh Masyarakat, Supriyono menyampaikan keyakinannya bahwa partai Golkar akan kembali menjadi partai pemenang Pemilu pada 17 April 2019 nanti.

“Saya yakin partai Golkar akan menjadi pemenang Pemilu, karna Masyarakat sudah rindu untuk kembali ke rumah bersama Partai Golkar,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Tokoh Pemuda Desa Purwodadi simpang, Suwanto, ia mengatakan kaum muda (milenial) saat ini banyak yang ingin bergabung untuk memenangkan partai Golkar, karena Partai Golkar sudah teruji dalam mengelola Pemerintahan dan Pembangunan, dan siap untuk memenangkan Bapak Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 17 April Tahun 2019 mendatang. (*)

Share.

About Author

Comments are closed.