Sukses, Puluhan Vendor Lampung Ikuti Emersia Wedding Expo 7

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dkonten.com, Bandar Lampung – Sekitar 41 vendor wedding terbaik di Lampung mengikuti Emersia Wedding Expo 7.

Dalam gelaran yang dilaksanakan selama 3 hari itu diperkirakan mendapatkan pemasukan tak kurang dari Rp.2 miliar.

Hal ini diungkapkan oleh Executive Asisten Manager Sutisna.

“Acaranya yang berlangsung pada 14- 16 Januari 2022 lalu sangat sukses, semua vendor wedding sangat puas karena banyaknya pengunjung yang datang dan dealing selama wedding expo,” ungkap Sutisna, Senin, 17 Januari 2022.

Menurut dia, acara tersebut merupakan pencapaian yang sangat luar biasa, minat masyarakat Lampung akan acara Emersia Wedding Expo 7 sangat tinggi dan sangat dinanti oleh para calon pengantin.

“Karena selain merasa dipermudah dalam mencari vendor, calon pengantin juga mendapatkan banyak informasi seputar prosedur pernikahan selama masa pandemi,” kata dia.

Sementara, wedding planner Emersia Hotel & resort Bandar Lampung, Heny mengatakan, pihaknya menyampaikan terimakasih kepada seluruh vendor yang telah berpartisipasi dalam acara Emersia Wedding expo ke 7 kemarin.

“Terimakasih untuk seluruh vendor partisipan dan vendor supporting, serta seluruh team Emersia yang sudah membantu pelaksanaan acara, hingga acara berjalan sangat sukses,” kata dia.

Dikatakan dia, untuk di Wedding Expo 7 Emersia mendapatkan 16 wedding yang langsung booking langsung di acara.

“Ini luar biasa dan untuk para vendor wedding juga banyak yang mendapat bisnis di gelaran wedding Expo 7,” kata dia.

Heny juga menyampaikan untuk para calon pengantin yang gak bisa datang di Wedding expo 7, emersia akan mengadakan Wedding Show Case tiap 3 bulan sekali, dan akan menggelar Emersia Wedding Expo 8 pada di Tahun 2023 nanti.

“Selain acara kemarin, wedding show case akan kita laksanakan per triwulan dan untuk Emersia wedding expo ke 8 akan kita laksanakan lagi awal tahun depan,” kata dia. (**)

BACA JUGA  Cara Kerja dan Manfaat Menggunakan Landing Page Bagi Bisnismu

AGUNG

Share.

About Author

Comments are closed.