SMPN 1 Gedongtataan Pesawaran Akan Jadi Yang Pertama Gelar PTM

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– SMPN 1 Gedongtataan akan menjadi sekolah pertama yang akan menyelenggarakan pertemuan tatap muka di Kabupaten Pesawaran. Karena sebagian besar siswanya telah diberikan vaksinasi pada hari ini.

Hal itu dikatakan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona usai kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke SMPN 1 Gedongtataan, Kamis, 2 September 2021.

“Tadi pak Presiden menyampaikan agar memastikan seluruh guru sudah 100 persen divaksin, kemudian nanti akan ditambah vaksin untuk pelajar, yang akan dilaksanakan di sekolah-sekolah, agar siswa dapat segera PTM,” kata dia.

Untuk itu, lanjut Dendi pemerintah daerah Pesawaran akan segera mengusulkan tambahan vaksinasi pelajar sekitar 80 ribu dosis. Dimana jumlah pelajar umur 12 sampai 18 tahun di Pesawaran diperkirakan mencapai 48 ribu.

“Dan Pesawaran baru 1,2 persen cakupan pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar. Dan beliau memberikan sinyal boleh PTM kalau cakupuan vaksinasi guru 100 persen dan level sudah turun serta zonasi per desa sudah hijau,” kata dia.

Menurut Dendi, setelah Vaksinasi, maka PTM akan segera dilaksanakan secara bertahap, yang kemungkinan besar akan dilaksanakan oleh SMPN 1 Gedongtataan.

“Mudah mudahan Senin depan sudah bisa PTM (SMPN1 Gedongtataan),” kata dia.

Selain itu lanjut Dendi, Presiden Joko Widodo memberikan arahan agar meningkatkan tracing. Dan untuk meningkatkan tracing akan ditambah alokasi antigen

“Pak Presiden meminta tingkatkan tracing dan akan ditambah antigen,” kata dia. (**)

Bambang T

BACA JUGA  Danrem 043 Gatam Sambut Kedatangan Kasum TNI ke Bandar Lampung, Ada Apa Ya?
Share.

About Author

Comments are closed.