Roemah Steak, Harga Bersahabat Asyik Jadi Tempat Nongkrong Santai

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Bandar Lampung –  Mencari hidangan Steak atau tempat tongkrongan yang asyik di Kota Bandar Lampung ? Roemah Steak salah satu tempat yang bisa dijadikan referensi berwisata kuliner nikmat, murah meriah dan gak bikin kantong kering.

Owner Roemah Steak Herman menceritakan bisnis yang dijalaninya ini merupakan usaha kuliner yang sudah direncanakan sejak lama.”Awalnya kita memang udah ada niatan bisnis dan kita juga ada usaha kuliner lainnya, “ungkapnya.

Sesuai dengan produk yang dijualnya yakni Steak, tanpa berpikir panjang pemilik langsung memberikan brand Roemah Steak pada usaha kulinernya.”Karena kita jualan steak, ya jadi kita pikir ini dinamain roemah steak,” ujarnya.

Sumber : Instagram @roemahsteak_lpg

Pada awal didirikan, Roemah Steak hanya memasarkan menu Beef Steak, Chicken Steak dan Dori Steak saja, namun seiring berjalannya waktu pihak pengelola mengembangkan menu lain.

“Awalnya kita hanya jual aneka steak nya aja, tapi bertahap bekembang variasi lain. Kita Juga ada menu Bento, varian mie indomie, Roti panggang (ropang), juga kita tentu menyediakan minuman,” kata dia

Nah, jika anda menyambangi gerai Roemah Steak ini, gak ada salahnya mencoba beberapa menu favorit yang paling best seller diantaranya yakni Beef Steak, Indomie Goreng Ayam Geprek, Roti Susu Keju dan minuman yakni Kopi Susu.

Berbeda dengan Steak yang dijual dipasaran, pemilik mengakui Steak ditempatnya terdapat tambahan mushroom slice diatasnya, itulah ciri khas dari Roemah Steak.

“Beef steak kami yang bikin beda itu karena kita pakai mushroom sauce dan sebagai garnish kita tambahkan mushroom asli diatasnya dan daging yang kami gunakan bagian khas dalam,”tambahnya.

Pilihan sauce juga dapat dipilih sesuai selera diantaranya yaitu mushroom sauce dan black pepper sauce.Selain itu, tingkat kematangan dari daging Steak juga dapat disesuaikan dengan selera konsumen.

BACA JUGA  Sensasi Makan Sushi di Pinggir Jalan

“Kita punya dua pilihan sauce, terus juga bisa milih tingkat kematangan. Kebanyaka sih pesennya well done, mereka suka yang matang. Ada juga beberapa pesan rare,” katanya.

Nah, bagi kalian yang takut gemuk jangan khawatir, steak disajikan dengan netto 250-300 gram per porsi.”Kalau berat total seporsinya lumayan lah, nggak terlalu kenyang banget,” jelas dia.

Ada juga nih menu untuk anak-anak yaitu Bento. Chicken Yakiniku dan Chicken Katsu dengan rasa yang khas dengan sentuhan bumbu steak.”Kalo anak-anak sih, seringnya pesen chicken katsu dan chiken yakiniku, penyajiannya juga biasa seperti bekal anak,” kata dia.

Yang tidak ingin makan daging, bisa juga memilih indomie goreng ayam geprek yang recommended. Cocok sekali buat anak muda atau anak kost pecinta indomie.

“Indomie kami special, indomie goreng ayam geprek yang banyak dipesan. Ayam geprek kan lagi trend di Lampung. Nggak ada salahnya kita buat inovasi ini, hasilnya jadi favorit mereka,”beber dia.

Yang buat menarik lagi, adanya irisan daging ayam yang lembut di tambahkan pilihan level cabai caplak ,tinggal sesuaikan dengan keinginan saja. Level yang tersedia mulai dari level satu sampai dengan level sepuluh.

“Pilihan level nya dari pedes biasa aja, sedang, sampai paling pedas. Bagian ayam yang kita gunakan juga daging ayam dada lembut,” ungkapnya.

Bagi kalian yang ingin ngemil-ngemil buat jadi teman nongkrong bareng teman, menu roti susu keju patut dicicipi.”Yang paling banyak dipesan sih ya ini, roti susu keju,”katanya sambil menunjuk buku menu Roemah Steak.

Sumber : Instagram @roemahsteak_lpg

Untuk minuman pendamping dari roti susu keju tadi, pelanggan bisa mencoba menu varian Kopi, di Roemah Steak menyediakan Es Kopi Susu dengan aroma biji kopi yang pekat dan nikmat.

BACA JUGA  Tahu Gengges, Camilan Jaman Now di Bandar Lampung

“Es Kopi susu ini beneran customer choose. Karena kami langung pakai biji kopi yang langsung di blend ditambah susu kental manis, bubuk krimer. Beda nya lagi garnish biji kopi asli ini menabah aroma dari kopinya,” jelasnya

Jika berbicara Harga yang ditawarkan untuk menu-menu di Roemah Steak ini relatif terjangkau dan nggak bikin boros kantong. Kisaran harga mulai dari Rp15 ribu – Rp36 ribuan. “Harga disini relatif murah, nggak mahal banget, cocok lah untuk semua kalangan,”tambahnya.

Sumber : Instagram @roemahsteak_lpg

Pangsa pasar yang paling dominan dari konsumen Roemah Steak ini adalah para keluarga dengan persentase 70 persen, dan sisanya anak muda jaman now yang suka nongkrong. “Domiman sih para keluarga, itu yang paling banyak. Sisanya ya anak muda, kalo anak SMA jarang banget,” kata dia.

Lokasi Roemah Steak sendiri sangat mudah ditemukan, terletak di Jalan Urip Sumohajo bagunan yang persis di depan sebrang jalan Rumah Sakit Urip Sumoharjo tepatnya di Lampung Walk Lantai 1. Selamat berkuliner Yai dan Atu! (*)

Penulis : Anisah Farras

Share.

About Author

I am a Frontend designer who loves to translate designs files into Website, Based in Bandar Lampung - Indonesia

Comments are closed.