Peserta Kontes Durian Pemkab Pesawaran Membludak

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran- Peserta kontes durian di Pesawaran membludak. Setidaknya ada sekitar 114 peserta yang menggelar durian miliknya.

Hal itu dikatakan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat membuka kegiatan kontes durian di Desa Sungai Langka, Gedongtataan, Jumat, 25 Januari 2019.

“Saya atas nama Bupati dan pemda, menyambut baik kegiatan kontes durian pesawaran yang disponsori Great Giant Food. Alhamdulilah pesertanya membludak sampai 114 kontestan,” kata dia dalam rilisnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona akan mencanangkan beberapa desa di Pesawaran sebagai kampung durian lokal Pesawaran.

Menurut Dendi, beberapa desa di Pesawaran memiliki perkebunan durian. Sehingga beberapa desa yang berpotensi memiliki kebun durian akan dicanangkan menjadi kampung durian lokal unggulan asal Pesawaran.

“Setelah ini dalam waktu dekat kita akan melaksanakan lagi kontes durian di Talangmulya. Saya minta desa desa yang ada potensi perkebunan lebih fokus dan berinovasi dalam bidang perkebunan,” kata dia.

Diketahui selain Bupati Pesawaran dan Wakil Bupati Pesawaran Eriawan juga dihadiri ketua umum karang taruna pusat Didik Mukrianto yang didaulat menjadi juri kehormatan dalam kegiatan tersebut. Serta dihadiri jajaran pertanian provinsi dan jajaran dari PT. Great Gian Foods. (**)

BACA JUGA  Pembenahan Hingga Sayembara Dari Disdukcapil Untuk Warga Pesawaran Guna Layanan Prima
Share.

About Author

Comments are closed.