Pererat Hubungan DPRD Pesawaran Akan Siapkan Ruang Media

Pinterest LinkedIn Tumblr +
Gedung DPRD Kabupaten Pesawaran

dKonten.com, Pesawaran– Guna meningkatkan kinerja awak media yang kerap meliput, DPRD Kabupaten Pesawaran berencana memberikan fasilitas ruang media (press room).

Hal itu dikatakan wakil ketua I DPRD Kabupaten Pesawaran Paisaludin, Kamis, 2 Juli 2020.

“Kita akan berupaya agar awak media akan memiliki tempat khusus untuk menjalankan aktifitasnya seperti press room, namanya pangkalan wartawan,” kata dia.

Menurut ketua PAN Kabupaten Pesawaran itu, hal tersebut dianggap penting agar terjalin hubungan harmonis antara awak media dan wakil rakyat.

Selain itu juga, lanjut Paisaludin, pihaknya akan berupaya pangkalan wartawan dapat dijadikan sekretariat bagi awak media pada tahun 2020 ini.

“Namun demikian, bila tidak memungkinkan dianggarkan di APBD Perubahan Tahun 2020, maka kami akan berupaya mewujudkan pada tahun mendatang,” kata dia.

Selain ruang wartawan, pihaknya akan memberikan kelengkapan lainya.

“Kita akan sediakan beberapa mesin komputer, mebuler, printer serta pendingin ruangan seperti ac, dan lainya yang nantinya, yang dianggap dapat menunjang kinerja awak media,” kata dia.

Menginggat selama ini, awak media dan wakil rakyat masih memiliki jarak. Hal itu, diketahui, bilamana ada kegiatan atau acara DPRD, hanya ada beberapa awak media yang mengetahui atau meliput acara tersebut.

Sementara, Sekertaris Dewan Kabupaten Pesawaran Nawang Nugroho, mengatakan, saat ini pihaknya baru akan menyiapkan sarana dan kebutuhan yang nantinya akan ditempatkan di ruang awak media.

“Ya kita akan siapkan ruangan khusus untuk para awak media, dimungkinkan nantinya para awak media akan menempati ruang, setelah dipastikan fasilitas kelengkapan dapat disediakan,” kata dia. (**)

BambangT

BACA JUGA  Selalu Update JDIH Pesawaran Dapat Penghargaan Nasional
Share.

About Author

Comments are closed.