Melalui Fraksi PAN Pesawaran Zulhas Salurkan Zakat Mal

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Ketua umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan menyalurkan zakat mal kepada masyarakat yang berhak di Kabupaten Pesawaran.

Hal itu disampaikan ketua DPD PAN Kabupaten Pesawaran Paisaludin, Kamis, 6 Mei 2021.

“Kami (Fraksi PAN Kabupaten Pesawaran) diamanahkan Ketum (Zulhas) untuk menyalurkan zakat mal miliknya guna dibagikan kepada masyarakat yang berhak, dan masing masing kecamatan dipercayakan kepada anggota fraksi di dapil masing masing,” kata Paisal.

Menurut Wakil ketua DPRD Kabupaten Pesawaran itu,  penyaluran zakal mal secara rutin disalurkan oleh ketua umum partai berlambang matahari tersebut. Dan zakat pribadi Zulhas itu disalurkan melalui kader kader partainya.

“Tiap tahun rutin, dan ketum mengajarkan kepada kami (kader PAN) untuk menyisihkan penghasilan tahunan kami, guna diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan berhak mendapatkan zakat mal,” kata dia.

Dikatakan Paisal, tentunya pemberian zakat mal itu sangat membantu masyarakat, terlebih pada masa pandemi saat ini, sedikit bantuan tentunya sangat berharga guna memenuhi kebutuhan sehari hari.

“Tentunya kami pun sangat setuju dengan anjuran Ketum guna menyisihkan sebagian dari penghasilan kami untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, terlebih di bulan penuh berkah saat ini (Ramadhan),” kata dia. (**)

Bambang T

BACA JUGA  Yakin Direkomendasi, Kader Banteng Pesawaran Pasang Banner Dukung M Nasir
Share.

About Author

Comments are closed.