M Nasir Siap Bantu PAN Pesawaran Bentuk Kepengurusan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Mantan Ketua DPC PDI P Pesawaran M Nasir mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atas kepercayaan terhadap dirinya masuk dalam tim formatur pada Musda PAN ke-IV.

“Tentunya saya ucapkan terima kasih kepada ketua umum PAN yang sudah menunjuk saya sebagai tim formatur dalam rangka memilih ketua DPD PAN dan kepengurusan PAN,” kata M Nasir, Minggu, 24 Januari 2021.

Menurut dia, masuk dalam tim formatur tentu memiliki tanggung jawab untuk membantu DPD PAN Pesawaran dalam rangka menentukan ketua DPD PAN Pesawaran dan pengurus hingga tingkat ranting periode 2021-2026.

“Tentu untuk pengurus DPC dan ranting nanti DPD yang membentuk,” kata dia.

Sebelumnya, Paisaludin dan anggota fraksi PAN DPRD Kabupaten Pesawaran ditunjuk Ketua Umum Zulkifli Hasan sebagai tim formatur guna menentukan Ketua DPD PAN periode 2021 – 2026.

Selain nama anggota fraksi PAN DPRD Kabupaten Pesawaran, nama M Nasir (mantan ketua DPC PDI Perjuangan) juga muncul di tim formatur partai berlambang matahari tersebut.

Di mana ada 6 nama tim formatur yang ditunjuk Ketum PAN Zulkifli Hasan di Kabupaten Pesawaran yakni Paisaludin, Saptoni, Saipudin, Umroni, Muklis dan M Nasir

“Nantinya, yang ditunjuk sebagai tim formatur akan berunding untuk menentukan siapa ketuanya dan kami segera menyusun kepengurusan DPD PAN Pesawaran serta akan menjaring caleg di 2024 sesuai dengan petunjuk ketum,”ungkap Paisaludin usai melaksanakan Musda IV secara virtual yang dilaksanakan di rumah PAN Pesawaran. (**)

Bambang T

BACA JUGA  Fraksi Golkar DPRD Pesawaran Ngaku Kena Prank Paripurna Tak Kuorum
Share.

About Author

Comments are closed.