Anggota Komisi V DPR-RI Tamanuri, Kunjungi Stasiun Kereta Api Tanjung Karang

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten, Bandar Lampung– Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Partai NasDem, Tamanuri, melakukan kunjungan kerja ke Stasiun Kereta Api Tanjung Karang dan turut mendatangi satuan kerja mitra kerja di Balai Teknik Perkeretaapian Wilayah Sumbagsel dan PT. KAI Divre IV Tanjung Karang.

Pada kesempatan tersebut, masing-masing satker menyampaikan tugas dan fungsi serta permasalahan-permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan operasional kepada Tamanuri yang akan diteruskan saat Rapat Kerja Komisi V DPR RI dengan Menteri Perhubungan.

“Saya harap setiap satker Mitra Komisi V yang berada di Lampung saling bersinergi dalam pelaksanaan tugasnya. Saya akan membantu mengkomunikasikan permasalahan yang dihadapi kepada pimpinan pusat mitra Komisi V DPR RI, ” ujarnya, Selasa 17 Februari 2021.

Tamanuri berharap setiap satker mitra Komisi V DPR RI di Provinsi Lampung selalu menjalin komunikasi yang intensif dengan pemerintah daerah baik di Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Dalam kunjungannya, Tamaruni disambut Kepala BTP Wilayah Sumbagsel, Deputy EVP KAI Divre IV Tanjung Karang, Kepala Stasiun Kereta Api Tanjung Karang. (Es)

BACA JUGA  Cegah Rabies Pemkab Pesawaran Vaksinasi Hewan Peliharaan
Share.

About Author

Comments are closed.