Jabat Ketua PAN Pesawaran Lagi Paisaludin Akan Evaluasi Kepengurusan Kecamatan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– DPD PAN Kabupaten Pesawaran akan segera melaksanakan Musyawarah Cabang guna menyempurnakan kepengurusan di sebelas kecamatan yang ada di kabupaten setempat.

Hal itu disampaikan ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa, 9 Maret 2021.

“Nantinya kita akan adakan Muscap untuk membentuk atau menyempurnakan kepengurusan kecamatan (DPC). Dan hal itu sebagai evaluasi kinerja kader kader, pasca Pilkada dan juga persiapan Pileg 2024 mendatang,” kata dia.

Pasca terpilih kembali sebagai ketua DPD PAN Pesawaran periode 2021-2026, Paisal pun mematok target 7 kursi pada pileg 2024 mendatang.

“7 kursi merupakan target realistis karena periode lalu (2014) PAN mampu mencapainya, serta memberikan ruang untuk 30 persen keterwakilan perempuan, tentunya yang memiliki potensi,” kata dia.

Disinggung mengenai Musda yang di deadline 31 Maret 2021, Wakil ketua DPRD Kabupaten Pesawaran itu menyatakan pesimis.

“Mengenai persiapan Musda pada 31 Maret nanti, sepertinya sangat mepet, gak keburu kalau akhir Maret, sepertinya setelah Maret kita laksanakan Musda di DPD PAN Pesawaran,” kata dia.

Foto ist

Tak lupa, Paisal mengucapkan terimasih kepada seluruh pengurus mulai dari ranting sampai ke DPP yang telah mempercayakan kepemimpinan PAN 5 tahun kedepan dan juga membocorkan kepengurusan PAN yang baru.

“Untuk Sekretaris dan Bendahara DPD PAN Pesawaran masih dijabat Saptoni dan Saipudin,” kata dia. (**)

Bambang T

BACA JUGA  LPA Pesawaran Butuh Pengacara Wanita Peradi Gedongtataan Siap Bantu
Share.

About Author

Comments are closed.