Ini 5 Tempat Barbershop di Bandar Lampung

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Bandar Lampung – Salon memang identik dengan wanita, namun kini banyak sekali bermunculan salon khusus laki-laki yakni Barbershop.

Di kawasan Kota Bandar Lampung terdapat beberapa barbershop yang dapat dijadikan tempat pangkas rambut yang nyaman dan pastinya dengan harga yang terjangkau. Adapun kelima tempat barbershop di Bandar Lampung tersebut diantaranya :

1. Barberooms

Tempat ini merupakan salon yang nyaman untuk laki-laki, pasalnya barbershop ini menawarkan desain interior yang modern dengan nuansa black and white. Beralamat di Jalan S Parman No.23 Bandar Lampung, barberooms beroperasi mulai pukul 09.00 WIB-21.00 WIB. Untuk harga barberooms memiliki daftar harga tersendiri yakni untuk Complete Haircut dikenakan biaya Rp30 ribu dengan fasilitas Cut and Style, wash refreshment, head massage, dan juga akan diberikan pomade untuk sentuhan akhir, jika ingin cukur rambut tanpa dicuci Anda dapat memilih Dry cut  dengan fasilitas cut and style dan head massage saja.

Untuk anak-anak dikenakan harga Rp20 ribu dan jika Anda ingin menggunakan fasilitas extra massage dikenakan biaya Rp10 ribu saja. Tidak hanya menawarkan jasa cukur rambut, barberooms juga menjual berbagai produk pomade  mulai dari produk lokal Indonesia yang dipasarkan dengan harga Rp100 ribu – Rp150 ribu, dan produk luar salah satunya berasal dari UK yang dipatok mulai dari Rp300 ribu. “Kalau pomade dari luar itu harganya mulai dari Rp300 ribu, oh ya kita juga ada pomade dari UK mas, tapi orang-orang banyak cari yang lokal sih,” ujar Yayah karyawan Barberooms.

2. Moxie Barbershop

Moxie Barbershop mulai beroperasi sejak September 2014, tempat ini dijamin cozy dengan desain interior yang terkesan santai dan gak ngebosenin. Harga yang ditawarkan dari tempat ini cukup terjangkau yakni Rp35 ribu dan Anda akan mendapatkan fasilitas haircut, massage, hairwash, pomade dan juga yang paling spesial Anda akan mendapatkan fasilitas hot towel yaitu dipijat yang menggunakan handuk yang dibasahi air hangat.

BACA JUGA  Tips Membuat Taman Tropis yang Cantik

“Keunggulan ditempat ini mas kita ada fasilitas hot towel kayaknya masih jarang di tempat lain,” ungkap Setiawan karyawan Moxie Barbershop. Barbeshop yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto (Sebelum RRI) Bandar Lampung ini, menawarkan juga berbagai jenis pomade mulai dari waterbase dan oilbase, untuk produk lokal dihargai Rp75 ribu – Rp150 ribu dan untuk produk non lokal yaitu dipasarkan mulai dari Rp200 ribu–Rp250 ribu. Jika Anda berminat untuk merasakan sensasi hot towel langsung saja datang pada pukul 11.00 WIB – 21.00 WIB.

3. Classic Barbershop

Membaca namanya saja kita sudah akan tahu kalau salon pria ini menawarkan desain interior bernuansa classic atau tempo dulu. Berlokasi di Jalan Mataram no.31 B Bandar Lampung, barbershop ini mulai men-service pelanggannya pukul 09.00WIB – 21.00WIB.

Salon yang beroperasi sejak April 2015 lalu ini menawarkan harga yang sangat terjangkau yakni Rp25 Ribu dengan fasilitas haircut, massage dan juga hairwash serta kalian juga dapat berkonsultasi dengan pencukur yang handal mengenai gaya yang cocok terhadap rambut Anda. Classic barbershop juga memiliki beberapa produk pomade lokal dan luar, untuk produk lokal dipatok mulai harga Rp100 – Rp 125 ribu. “Disini pokoknya kita bebasin pelanggan mau potong gimana, bisa konsultasi juga mengenai potongan yang bagus gimana, pokoknya santai aja,” ungkap Sidiq salah satu owner Classic Barbershop.

4. Puppy Barbershop

Berlokasi di Jalan Profesor Moh. Yasin, Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung (Dekat Delotuz Kicthen) Puppy Barbershop mulai buka pada pukul 09.00 WIB – 21.00 WIB. Dengan menggunakan tema desain interior yang terkesan elegan barbershop ini merupakan tempat yang nyaman untuk dikunjungi, harga yang ditawarkan juga terjangkau yaitu untuk dewasa dikenakan Rp25 ribu dan untuk anak-anak dikenakan harga Rp20 ribu dengan mendapatkan fasilitas haircut, hairwash dan juga pomade. Barbershop ini juga menawarkan berbagai pomade produk lokal ataupun produk luar baik itu waterbase atupun oilbase semua tersedia di Puppy Barbershop.

BACA JUGA  5 Pekerjaan yang Banyak Didambakan Kaum Millenial Kekinian Saat Ini

5. DENuno Barbershop

Barbershop ini merupakan tempat yang gak kalah nyaman, terletak di Jalan Amir Hamzah No.20A, Tanjungkarang Pusat, Kota Bandar Lampung salon ini buka mulai pukul 11.00 WIB – 22.00 WIB. Tarif dalam sekali potong dikenakan Rp25 ribu dengan fasilitas haircut dan hairwash. De’Nino Barbershop juga menawarkan varian pomade lokal yang dihargai mulai Rp100 ribu – Rp125 ribu dan produk luar dengan harga mulai Rp125 –Rp300 ribu.

Kelima barbershop tersebut dapat dijadikan referensi untuk Anda yang sedang mencari tempat cukur rambut yang nyaman dan dengan harga yang terjangkau. Untuk masalah gaya rambut disesuaikan saja dengan selera dan karakter diri Anda masing-masing ya. Happy Grooming Gentleman!(*/AK)

Share.

About Author

I am a Frontend designer who loves to translate designs files into Website, Based in Bandar Lampung - Indonesia

Comments are closed.