Ingin Berlibur, Coba Cek Lima Tour and Travel di Bandar Lampung Berikut

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Bandar Lampung – Liburan akhir tahun merupakan hal yang paling ditungu-tunggu oleh setiap individu, ditambah lagi liburan yang menyenangkan itu dilakukan bersama-sama keluarga. Nah, kali ini dKonten.com membantu Anda untuk memilih tour and travel di Bandar Lampung melihat paket-paket liburan apa saja yang tersedia mulai paket wisata lokal Lampung hingga ke belahan Nusantara.

1. Vina Tour & Travel

Ilustrasi | wisatakita.com

Tour & Travel yang satu ini adalah tempat yang patut dijadikan referensi bagi kalian yang ingin merasakan paket wisata ke Bali, Lombok, Bangka dan Belitung. Jika kalian berencana untuk berwisata ke Pulau Dewata Vina Tour & Travel menyediakan paket wisata tiga hari dua malam dengan biaya Rp1,7 Juta/orang, bagi yang ingin pergi ke Lombok dikenakan biaya Rp2,5 Juta/orang dan ke pulau Bangka ataupun Belitung dikenakan biaya sebesar Rp1,7 juta/ orang.

Namun jika tidak mau jauh-jauh keluar pulau Sumatera, tempat ini juga menyediakan paket wisata lokal yakni ke Pulau Pahawang dan Kiluan dengan kisaran harga Rp170 ribu – Rp850 ribu/orang. Untuk paket wisata keluar Lampung Vina Tour and Travel menyediakan paket diluar tiket pesawat, jadi pemesanan tiket bisa dilakukan ketika waktu berangkat sudah final. Ingin memesan paket diatas langsung datang ke kantornya di Jalan Kartini No.14 A, Tanjung Karang, Bandar Lampung atau bisa menghubungi 0721-262868.

2. Arie Tour

Ilustrasi | travel.kompas.com

Tour and Travel ini menyediakan paket wisata mulai dari di Daerah Lampung hingga berbagai paket wisata ke Eropa. Untuk di Provinsi Lampung Arie Tour menyediakan paket wisata City Tour dan juga wisata pantai seperti ke Pahawang, Sari Ringgung dan juga Kiluan dengan harga berkisar Rp1,25 Juta/orang dengan total waktu yakni 3 hari 2 malam.

BACA JUGA  4 Teknik Membuat Slide Presentasi yang Memukau

Bagi kalian yang ingin pergi ke Bali dikenakan biaya Rp2,1 juta/orang, Yogyakarta dikenakan biaya Rp2,25 Juta/orang dan Bandung Rp2,1 Juta/orang dan untuk wisata ke Bali,Yogyakarta dan Bandung belum termasuk tiket pesawat nanun kalian sudah mendapatkan seluruh fasilitas seperti penginapan, tiket masuk ke tempat wisata dan transportasi di teampat wisata yang dituju dengan total waktu berwisata tiga hari dua malam. Untuk pemesanan langsung datang ke alamat Jalan Wolter Monginsidi No.143 Bandar Lampung atau dapat menghubungi via telpon 0721474675.

3. Puspa Tours & Travel

Ilustrasi | agoda.com

Terletak di Jalan Teuku Umar No.8, Kedaton, Bandar Lampung, tempat ini menawarkar bebagai wisata diantaranya yakni paket wisata ke Pulau Pahawang, Pulau Pisang dan juga Pantai Kiluan. Untuk traveller yang berencana melakukan wisata ke tempat-tempat tersebut untuk paket group ke Pulau Pahawang dikenakan biaya kisaran Rp450ribu – Rp985 ribu/orangnya. Paket wisata Pulau Pisang Rp995 orang total waktu dua hari satu malam dengan minimum kelompok 5 orang, dan untuk paket wisata ke Kiluan dikenakan biaya Rp1.5 Juta/orang dengan total waktu dua hari satu malam.

Paket wisata ke Pulau Dewata hingga ke Kota Gudeg dikenakan biaya sebagai berikut, Bali 3H2M (4 Hari 3 Malam) minimum kelompok 4-6 orang Rp5.125.000 per orang, Yogyakarta 3H2M minimum kelompok 5 orang dikenakan biaya Rp1,7 Juta/orang dan belum termasuk tiket pesawat. Masih banyak paket wisata yang ditawarkan ditempat ini, untuk informasi lengkapnya bisa langsung datang ke Puspa Tour & Travel atau hubungi via telpon 0721-7861111.

4. Aerotravel

Ilustrasi | cnnindonesia.com

Berlokasi di Jalan Wolter Mangunsidi No.169F Telukbetung Utara, Bandar Lampung tempat ini memiliki spesial paket liburan ke Pulau Bali dengan paket wisata sebagai berikut. Untuk promo tour Bali 3 hari 2 malam dan mendapat fasilitas dinner di Kapal Cruise dikenakan biaya Rp2 Juta/orang dengan minimum anggota 6 orang, untuk Tour Bali 4 hari 3 malam minimum 9 orang biaya yang dikenakan Rp2,5 Juta/orang dan jika memenuhi kuota 9 orang akan mendapatkan bonus free 1 traveller.

BACA JUGA  5 Materi Promosi Cetak yang Dibutuhkan Bagi Seorang Web Designer

Paket wisata 5 hari 4 malam kisaran harga paket mulai dari Rp2.850.000 – Rp3,25 Juta/orang sesuai jenis penginapan yang diambil. Seluruh biaya paket tersebut belum termasuk tiket peswat namun Aerotravel memastikan biaya makan, tiket masuk tempat wisata serta transportasi AC sudah termasuk dalam paket tersebut. Untuk informasi tempat mana-mana saja yang kan dikunjungi di Bali nanti, kalian bisa langsung menghubungi via telpon 0721-470069.

5. Asia Wisata

Ilustrasi | javatravel.net

Nah, Asia Wisata menyiapkan paket bagi para pelancong yang berencana pergi ke Bali, Yogyakarta dan Bandung. Untuk traveller yang ingin ke Bali bisa memilih paket wisata lima hari 3 malam dengan biaya mulai dari Rp3.152.000 – Rp2.629.000 semakin banyak anggota yang ikut bisa dipastikan biaya yang Anda keluarkan semakin murah.

Ingin berwisata ke Yogyakarta, Asia Wisata menyediakan Adventuce Package dengan total wisata tiga hari 2 malam dan biaya yang dikenakan sebesar Rp1,6 juta – Rp2,2 juta sesuai dengan pemilihan hotel dan juga total anggota yang akan ikut. Selanjutnya tour & travel ini menyediakan paket wisata City Tour ke Kota Kembang Bandung dengan biaya Rp815 ribu – Rp1,52 Juta sesuai dengan tempat menginap dan juga keanggotaan yang ikut. Untuk pemesanan paket bisa langsung datang ke Jalan Kimaja, Way Halim, Bandar Lampung atau bisa menghubungi via telpon 082299896588.

Liburan akhir tahun tinggal sebentar lagi dan tinggal pilih ingin kemana Anda habiskan waktu malam tahun baru. Semoga membantu Anda dalam menentukan liburan dengan paket tour dan travel tersebut. (*/AK)

Penulis : Aden Kuswira Wicaksana

Share.

About Author

Penggiat kegiatan alam bebas dan olahraga

Comments are closed.