Herman HN Beri Motivasi Ke Bacaleg NasDem Pesawaran

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran- Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Lampung Herman HN memberi suntikan semangat kepada 40 Bacaleg partai besutan Surya Paloh di kantor DPD Kabupaten Pesawaran.

Mantan Walikota Bandar Lampung itu pun memberikan target 10 kursi kepada DPD Partai NasDem Pesawaran.

“Dengan dipimpin oleh kakak Nasir, saya yakin minimal 10 kursi di Pesawaran akan tercapai, dan  calon calon kita memiliki potensi untuk mencapainya,” Kata dia, Senin, 3 Juli 2023.

Dikatakan dia, untuk mewujudkannya, para pengurus partai diminta untuk menempatkan saksi TPS yang memiliki hak suara di TPS setempat.

“Terkait pemilu nanti saya harap pengurus dapat menempatkan saksi yang juga mencoblos di TPS tersebut.”

“Jangan asal asalan, apalagi cari saksi dari daerah lain, sehingga data C1 kita lengkap, dan itu (saksi) salah satu kunci keberhasilan pemilu,” Kata dia.

Selain itu, Herman juga berpesab agara atribut pengenal lainnya (alat peraga kampanye) harus mudah diingat oleh pemilih.

“Termasuk juga dengan calon calon dari DPRD Provinsi, DPR RI juga calon presiden kita,” Kata dia.

Menurut Herman, kekuatan partai akan ditambah dengan Bacaleg dari Dapil III Lampung (DPRD Provinsi).

“Ada sekitar 7 Bacaleg yang bertarung dan target kita 3 kursi di DPRD Provinsi. Dan untuk Bacaleg minimal harus dapat 25 ribu suara, kalau tidak, banyak pesaingnya dari internal partai yang menggesernya (perolehan suara), jadi kita harus semangat dan kerja, kerja dan kerja,” Kata dia.

Ditambah lagi, kata dia,  di DPR RI (Dapil I) sosok Taufik Basari, Rahmawati Hardian (Putri Herman HN) dan Muhammad Dodi dan lainnya akan membantu menggenjot target partai di Pesawaran.

“Dan target kita tidak banyak banyak, harus minimal 2 kursi (DPR RI), dan saya yakin kita bisa,” Kata dia. (**)

BACA JUGA  PBB 2019 Ditarget Rp6,9 Miliar Bapenda Pesawaran Sampaikan STTP ke Tiap Desa

Bambang T

Share.

About Author

Comments are closed.