Gerindra Pesawaran Bantu Pemerintah Vaksinasi Pelajar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– DPC Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran menuntaskan seribu vaksinasi guna diberikan kepada masyarakat setempat. Di mana kalangan pelajar menjadi salah satu fokus untuk vaksinasi.

Hal itu dikatakan Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Fraksi Partai Gerindra Rudi Agus Sunandar usai memantau vaksinasi di Desa Mulyasari, Kecamatan Wayratai, Selasa, 14 September 2021.

“Kami (Gerindra Kabupaten Pesawaran) memiliki seribu vaksin yang dibagi menjadi 4 titik vaksinasi, kemarin lalu sudah dilaksanakan di Negerikaton, Gedongtataan, Kedondong dan saat ini Wayratai,” kata dia.

Menurut pria yang akrab dipanggil Haji Dadang itu, masing masing wilayah memiliki 250 dosis vaksin untuk diberikan kepada masyarakat, karena, pelaksanaan vaksinasi yang diiniasi Partai besutan Prabowo Subianto ini merupakan sebuah tanggung jawab kepada masyarakat.

“Karena Partai Gerindra merupakan partai rakyat, tumbuh dan besar karena rakyat sehingga bhakti dan kerja¬†untuk rakyat.”

“Dan kali ini, sekitar 100 pelajar dan 150 masyarakat umum kita targetkan tervaksinasi, utamanya pelajar, karena mereka saat ini sudah dituntut untuk pertemuan tatap muka yang syarat utamanya yakni sudah divaksin,” kata dia.

Dikatakan dia, hal itu (vaksinasi pelajar dan PTM) sangat perlu untuk kualitas pendidik pelajar di Pesawaran.

“Maka dari pada itu kegiatan vaksinasi massal dari Partai Gerindra merupakan support kepada pemerintah untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi. Sehingga masyarakat yang tadinya belum mau divaksin menjadi mau,” kata dia. (**)

Bambang T

BACA JUGA  Transformasi ke Digital Telco, TLKM Disebut Semakin Menarik
Share.

About Author

Comments are closed.